KAOS DAKWAH : Alhamdulillah pada kesempatan kali ini saya akan share mengenai Jenis dan berbagai macam Benang yang digunakan untuk bahan utama pembuatan kain, Kain Kaos, Kain Jaket, Kain Katun dan lain-lain.

Untuk anda semua yang lagi mencari referensi mengenai Berbagai Macam Jenis Benang, Bahan Utama Kain, mungkin artikel saya ini akan sangat membantu dan bermanfaat untuk anda semua.

Berikut inilah Jenis dan Macam-macam Benang
JENIS BENANG

Pentingnya mengetahui tentang benang atas bahan kaos yang kita kehendaki adalah berkaitan dengan ketebalan atau gramasi bahan kaos itu sendiri.


1. BENANG 20S
Biasanya dipakai apabila kita menghendaki ketebalan atau gramasi bahan kaos atara 180 sampai dengan 220 Gram / Meter persegi untuk jenis rajutan Single Knitt.


2. BENANG 24S
Biasa dipakai apabila kita menghendaki ketebalan atau gramasi bahan kaos antara 170 sampai dengan 210 Gram / meter persegi untuk jenis rajutan Single Knitt.
Anda sedang mencari KAOS DAKWAH yang berkualitas KAOS DISTRO silakan kunjungi website kami GRIRAH, semoga akan mendapatkan jenis dan kualitas KAOS DAKWAH yang terbaik, terima kasih atas kunjungannya


3. BENANG 30S
Biasa dipakai apabila kita menghendaki ketebalan atau gramasi bahan kaos antara 140 sampai dengan 160 Gram / meter persegi untuk jenis rajutan Single Knitt atau Gramasi 210 sampai dengan 230 Gram / meter persegi untuk jenis rajutan Double Knitt.


4. BENANG 40 S
Biasa dipakai apabila kita menghendaki ketebalan atau gramasi bahan kaos antara 110 sampai dengan 120 Gram / meter persegi untuk jenis rajutan Single Knitt atau Gramasi 180 sampai dengan 200 Gram / meter persegi untuk jenis rajutan Double Knitt.



jual kain cotton oxford, jual kain bahan kemeja, juaL bahan untuk kemeja, jual bahan meteran katun twill, jual bahan kain untuk garmen

Ingin mengetahui model KAOS DAKWAH yang lagi ngetrend silakan lihat lihat di website GHIRAH

Axact

KAOS DAKWAH

KAOS DAKWAH adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Dakwah sampai bagaimana cara menjual Kaos Dakwah Online maupun offline, Silakan cari artikel di blog ini..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini.

Post A Comment:

0 comments: