Kaos Sebagai MEDIA PROMOSI & IKLAN BERJALAN Selain perangkat ekpresi dan pancaran identitas seseorang, kaos juga sering menjadi media penyampai pesan yang efisien. Dalam hal ini kaos sablon sering dipakai menjadi salah satu media ‘iklan berjalan’ paling efisien dalam mendongkrak penjualan.
Bukan sebuan perkara mudah dalam membuat iklan promosi menggunakan kaos, ada banyak hal yang perlu diperhatikan. Karena jika tidak, hal ini akan menjadikan biaya promosi menjadi sia-sia dan tidak sesuai dengan harapan.
Desain adalah hal utama. Banyak orang sadar kaos bisa digunakan sebagai perangkat promosi efisien, tapi tidak banyak diantara mereka memperhatikan kendala rancangan. Hasilnya, hal ini kurang optimal dan pesan yang harusnya tersampaikan jadi terhambat. Sehingga biaya promo yang telah Anda keluarkan untuk membuat kaos menjadi sia-sia.
Banyak cara yang bisa dipakai untuk menarik perhatian orang dalam perihal desain kaos sablon. Mulai dari mencantumkan barang terbaru yang sedang naik daun, logo perusahaan, tulisan, bahkan kombinasi warna tertentu yang identik dengan sebuah produk. Semua dikemas sederhana, dengan tujuan, sekali melihat, seseorang langsung ingat atau paham pesan yang disampaikan.
Selain desain, perhatikan pula bahan yang digunakan. beberapa orang sering membekali kaos promosi mereka dengan rancangan yang baik, dan materi yang beda. Sayangnya, tidak jarang perihal ini sering disertai dengan bahan kain yang kurang nyaman saat dikenakan.
Bahan yang murah mungkin menghemat dana promosi Anda, tetapi juga membuat orang tak nyaman saat memakainya, sehingga alih-alih memakai kaos dan tujuan promosi Anda tercapai, mereka mungkin hanya akan menumpuk banyak kaos-kaos sablon promosi Anda di bagian belakang lemari dan tak pernah memakainya lagi. jadi, kenyamanan juga penting, meski budgetjuga harus diperhatikan.
Hasilnya, meski diberi gratis, orang menjadi malas menggunakannya lagi. perihal ini kemudian melenceng dari harapan.
Tapi desain yang unik dan bahan sablon kaos yang enak digunakan, dapat mengesampingkan perihal ini. Sehingga keputusan untuk beriklan dengan media ini menjadi tidak sia-sia dan efisien ketimbang perangkat iklan yang lain.
Post A Comment:
0 comments: