Kucing Toyger - Toyger adalah Jenis Kucing  domestik yang dikembangkan agar terlihat seperti harimau mainan – demikian namanya – tampilan ras yang ideal adalah bulu pendek berwarna oranye kemerahan dengan garis-garis harimau hitam. Ini adalah hasil akhir dari pengembangbiakan kucing berbulu pendek hingga menyerupai miniatur harimau.

Bidikan Snapshot

  • Jenis: Kucing Toyger
  • Ukuran: Sedang, 7 hingga 10 pon
  • Tingkat Energi: 3/5
  • Bicara: 3/5
  • Mantel: Pendek dan padat, berwarna cokelat dan oranye, dengan garis-garis hitam menonjol dan pola seperti harimau.
  • Hypoallergenic: Tidak
  • Mencari: Saya bergaul dengan hampir semua orang.
  • Ramah Anak: Ya
  • Potret Kepribadian: Cukup aktif dan suka bersosialisasi, mudah bergaul dengan hewan peliharaan lain dan cenderung mengikuti manusia saya di sekitar.

Penampilan Ras Kucing Toyger

Penampilan Ras Kucing Toyger
Penampilan Ras Kucing Toyger

 kucing tonkinese  kucing somali  kucing sokoke  kucing snowshoe

Dibandingkan dengan kucing lain yang memamerkan garis-garis dan bintik-bintik terus menerus seperti dalam kasus kucing berbintik dan makarel, mantel saya telah meregangkan mawar dan garis-garis vertikal patah di sana-sini.

Dan mantel saya ini adalah salah satu yang paling mewah dan mencolok di dunia kucing mewah.

Rasanya seperti sutra beludru saat Anda menyisirnya dan penggemar yang gemar mengagumi mantel saya karena kombinasi unik warna labu, kuning tua, dan hitam yang benar-benar membuat saya menonjol di antara kucing lainnya.

Tapi bukan hanya mantel saya yang membuat saya terlihat seperti kerabat liar saya. Saya juga memiliki fisik yang sesuai dengan estetika berbulu. Selain memiliki tubuh yang cukup berotot yang membuat saya terlihat kokoh secara keseluruhan, kaki saya juga sedikit kekar, namun tetap elegan. Ekor saya yang panjang dan mengalir melengkapi paket eksotis itu.

Bahkan wajah kecil saya seperti harimau, dengan dagu yang kuat, lebar, dan telinga yang bulat dan lebar, sempurna, yang melengkapi penampilan kucing liar saya.

Dan 'meskipun saya memakai ekspresi yang agak tidak masuk akal, Anda akan segera mengetahui bahwa kepribadian saya sama sekali tidak.

Kepribadian Ras Kucing Toyger

Saya mungkin terlihat seperti harimau kecil, tetapi saya tidak memiliki tulang yang ganas di tubuh saya yang menggemaskan. Faktanya, saya orang yang santai dan mudah bergaul seperti kucing! Saya suka bergaul dan berbaur dengan manusia dan hewan peliharaan lainnya dan keramahan saya membuat saya mudah beradaptasi dengan lingkungan baru dan langsung berteman dengan orang baru.

Berbicara tentang orang baru, saya pikir orang asing hanyalah teman yang belum pernah Anda temui. Itulah sebabnya Anda akan sering melihat saya nongkrong di dekat pintu siap menyambut pengunjung begitu mereka mampir.

'm terbuka untuk teman baru dari segala jenis kelamin, usia, dan jumlah kaki. Anjing yang ramah kucing baik-baik saja dengan saya dan saya sangat menarik dalam hal anak-anak. Selain sangat sabar dan toleran dengan mereka, saya juga akan menjadi peserta yang bahagia dalam permainan mereka. Plus, saya tidak mudah marah dan tidak akan menggunakan cakar saya ketika manusia kecil mencoba untuk mengangkat saya atau menangani saya sedikit kasar.

Paling-paling, saya mungkin akan berlari keluar dari jangkauan. Bagi saya – seorang pendaki ahli – itu biasanya berarti tempat tertinggi di dalam dan di sekitar rumah seperti rak buku, lemari, dan kusen jendela. Tapi jangan berpikir saya anti-sosial dengan memanjat keluar dari jangkauan - ketika saya tahu Anda sedang menonton, saya tidak akan menghindar dari memberi Anda pertunjukan yang menyenangkan dari kemahiran akrobatik saya.

Oh, dan hanya antara Anda dan saya, saya adalah kucing yang cukup cerdas. Selain memiliki kegemaran pada teka-teki dan mainan lain yang mendorong saya untuk menggunakan kecerdasan saya, saya juga dapat dilatih untuk melakukan beberapa trik.

Saya juga salah satu kucing langka yang bisa dipasangi tali dan dibawa jalan-jalan.

Pastikan untuk selalu mengawasiku saat kita keluar karena mantel bermotif harimau yang menarik perhatianku membuatku agak menarik bagi pencuri.

Tidak seperti ras lain yang umumnya pendiam, saya adalah kucing yang tidak akan berpikir dua kali untuk berbicara ketika saya pikir pendapat saya diperlukan. Selain sering mengajak wali saya mengobrol, saya juga cenderung mengungkapkan ide saya ketika ada sesuatu yang menarik perhatian saya, seperti ketika saya melihat ada gambar baru di dinding atau ketika penyedot debu dihidupkan.

Tapi sementara saya mungkin kucing vokal, saya hanya berkomunikasi dalam dengkuran lembut, coo dan getar yang lebih melodi daripada mengganggu.

Manusia Idealku

Kami Kucing Toyger mudah bergaul dan mudah bergaul, kami bergaul dengan hampir semua orang. Tidak masalah jika Anda seorang pemula yang belajar menangani kucing pertama Anda atau penggemar yang lebih tua yang mencari kucing pendamping.

Dan tentu saja, saya bergaul dengan baik dengan anak-anak kecil dan hewan peliharaan lainnya, jadi saya juga cocok untuk keluarga dengan anak-anak dan rumah tangga dengan banyak hewan peliharaan!

Asal Kucing Toyger

Asal Kucing Toyger

Trah Toyger mulai berakar pada tahun 1980-an ketika seorang peternak Amerika bernama Judy Sugden dari EEYAAS Cattery membuat program pemuliaan eksperimental yang bertujuan untuk menghasilkan anak kucing yang memamerkan bulu dengan tanda mackerel tabby yang lebih jelas dan menonjol.

Namun, dia memperhatikan bahwa salah satu anak kucing yang lahir dari program tersebut memiliki bintik-bintik yang sangat khas di pelipisnya, area yang biasanya tidak memiliki ciri yang menonjol di antara kucing domestik.

Alih-alih melanjutkan proyek sebelumnya, Sugden memutuskan untuk mengambil tujuan yang berbeda: untuk menghasilkan anak kucing yang memiliki pola wajah melingkar yang menyerupai harimau.

Sugden memulai dengan memasangkan Bengal jantan bernama Millwood Rumpled Spotskin dengan Scrapmetal, shorthair domestik betina.

Dia juga mengintegrasikan seekor tom yang diimpor dari India bernama Jamma Blu ke dalam program karena memiliki bintik-bintik di antara telinga, fitur unik lain yang tidak umum di antara kucing keturunan.

Dikatakan bahwa Sugden dengan cermat memilih sekitar empat puluh kucing di tahun-tahun berikutnya untuk mencapai hasil yang diinginkannya. Dua dari sesama peternak Sugden, yaitu Alice McKee dari Windridge Cattery dan Anthony Hutcherson dari JungleTrax Cattery, juga ikut serta, mempercepat perkembangan breed remaja kita sedikit.

McKee dan Hutcherson juga membantu Sugden menulis standar breed kami dan akhirnya diakui oleh pendaftar kucing.

Sugden dan rekan-rekan peternak memilih nama “Toyger” sebagai gabungan dari kata “mainan” dan “harimau”, nama yang tepat untuk kami, kucing domestik dengan tanda harimau. Pada tahun 1993, The International Cat Association (TICA) secara resmi memberikan status Pendaftaran breed kami, yang dinaikkan menjadi Kejuaraan pada tahun 2007.

Bagaimana Membuat Kucing Toyger Bahagia Dan Sehat

Saya adalah kucing yang sangat mudah dirawat. Selain hanya membutuhkan perawatan dan penyikatan yang sangat minim, saya juga tidak memiliki persyaratan diet khusus dibandingkan kucing lainnya.

Namun, hanya satu hal – penggemar fancier merekomendasikan untuk menjaga saya tetap aman di dalam ruangan karena saya bisa menjadi barang panas di antara penjahat karena kelangkaan dan keunikan mantel saya.

Fakta menyenangkan

Kami masih jenis yang sangat langka. 'Meskipun kami terus mendapatkan popularitas lebih dan lebih, ada kurang dari 35 peternak Toyger terdaftar di Amerika Utara, yang berarti waktu tunggu rata-rata untuk mendapatkan salah satu dari kami adalah sekitar satu tahun.
Kami Toyger dibiakkan agar terlihat seperti harimau mini, tetapi karena ras kami masih dalam pengembangan, tidak semua dari kami memiliki belang harimau yang ideal. Faktanya, anak kucing peliharaan yang dijual saat ini adalah anak kucing yang tidak digunakan untuk membantu mengembangkan breed karena mereka tidak memiliki striping Toyger yang ideal.

Macan menurut penampilannya, pangku kucing menurut temperamennya, Toyger akan melompat ke dalam hati Anda dengan satu sapuan cakarnya.

Permainan nama

The Toyger mendapatkan julukannya dengan cara yang cukup sederhana: dengan menggabungkan kata "mainan" dan "harimau." Meskipun pernah dikenal sebagai "California Toyger" karena asalnya di California, nama itu disingkat menjadi Toyger, dan itu sangat cocok untuknya.

Hanya terlihat liar

Toyger mungkin terlihat liar, tapi dia 100% jinak, tanpa setetes pun darah liar di dalam dirinya. Dibuat oleh peternak kucing Bengal Judy Sugden, breed Toyger muncul dari keinginan untuk menarik perhatian pada penderitaan harimau yang terancam punah dengan menciptakan versi miniatur kucing besar domestik.

Sangat terinspirasi
Ketika Sugden, putri dari peternak Bengal asli Jean Mill melihat tanda-tanda kucing di pelipis Bengal-nya, Millwood Sharp Shooter, dia mendapat inspirasi. Dimulai dengan Bengal bernama Millwood Rumpled Spotskin dan Shorthair Domestik bergaris yang dijuluki Scrapmetal, bersama dengan Jamma Blu, tempat olahraga kucing jalanan sebagai pengganti garis kucing yang diimpor dari Kashmir, India, Sugden mulai bekerja. Dengan bantuan dari peternak Alice McKee dan Anthony Hutcherson, Toyger lahir.

Lihat bagaimana dia berkilau
Seperti vampir di Twilight , ketika mereka melangkah ke bawah sinar matahari, Toygers memiliki kualitas yang berkilauan pada mantel mereka. Sering disebut sebagai kilau emas, mantel berkelap-kelip, sehingga untuk berbicara, bertumpu pada perut putih dan mantel oranye terang yang saling silang dengan garis-garis gelap, dramatis, vertikal, berpola, bercabang dan putus-putus.

Fakta Menarik: The International Cat Association (TICA) adalah satu-satunya registri yang mengakui Toyger. Pada tahun 1993, TICA menerima Toyger untuk didaftarkan. Pada tahun 2000, TICA telah memindahkan Toyger ke status breed baru dan, pada tahun 2007, Toyger dianugerahkan kehormatan pengakuan untuk status juara.

Tidak ada dua yang sama
Seperti sidik jari yang unik pada manusia, pola yang ditemukan pada Toyger juga unik untuk setiap kucing, menjadikannya 100% unik. Satu kesamaan di seluruh papan Toyger adalah untuk memastikan bahwa tanda wajah berbentuk lingkaran.

terlihat besar
Mereka tidak menyebut mereka "kucing harimau" tanpa alasan! Konon, dalam skema besar, Toyger masih dianggap sebagai kucing berukuran sedang. Betina cenderung berkisar antara 7 hingga 10 pon, sementara jantan berada dalam spektrum 10 hingga 15 pon. Fisiknya (bahu tinggi ditambah dengan tubuh panjang) dan gaya berjalan (mirip dengan kucing liar), bagaimanapun, memberikan ilusi bahwa dia lebih besar.

Mari main!
Santai dan santai, Toyger dapat dengan mudah dibandingkan dengan anjing karena kegemarannya untuk waktu putaran, menyenangkan mengintip dan bermain. Trah yang sangat cerdas, Toyger sangat mudah untuk dilatih (banyak yang merekomendasikannya untuk pelatihan kelincahan) dan senang untuk dijaga. Beberapa trik favoritnya: bermain lempar tangkap, memecahkan teka-teki (tentu saja dengan hadiah suguhan!) dan jalan-jalan dengan kekasih sejatinya. Ya, Anda membacanya dengan benar! Kereta Toyger mudah untuk diikat. Itu tidak berarti bahwa dia membutuhkan jalan-jalan setiap hari seperti rekan-rekan anjingnya, tetapi dia sangat menyukai satu atau dua jalan yang dilemparkan ke dalam
repertoar mingguannya.

Teman keluarga
Kepribadian dingin Toyger, dan rentang hidup 12 hingga 15 tahun, menjadikannya pilihan ideal untuk keluarga atau mereka yang menjalani kehidupan lajang. Selama dia dihujani dengan perhatian dan kasih sayang yang sehat (yang dengan senang hati dia kembalikan), dia menjalani kehidupan yang baik. Bonus: Dia juga bergaul dengan anjing dan makhluk lain yang mungkin Anda ajak berbagi (sesama kucing mungkin?)!

Splash-percikan
Seperti sepupu Bengal mereka, Toyger sebenarnya menyukai air, jadi jangan heran jika dia mencoba bermain di bak mandi saat Anda mandi!

SUMBER : WIKIPEDIA , GOOGLE

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: