Kucing American Curl - American Curl memiliki telinga belakang yang melengkung dan khas yang memberikan tampilan khas mereka. Anak kucing dari jenis ini dilahirkan dengan telinga lurus yang mulai melengkung ke belakang dalam satu hingga tujuh hari setelah lahir. Seiring bertambahnya usia, ikal dapat berubah, dan tidak permanen sampai anak kucing mencapai usia sekitar 5 bulan.

Kucing American Curl
Kucing American Curl

 kucing american bobtail  kucing abisinia  kucing turkish angora  kucing toybob

Tubuh American Curl dapat bervariasi dalam ukuran dan bentuk karena penyilangan ke Domestik Shorthairs dan Longhairs masih terjadi untuk meningkatkan kumpulan gen. Trah ini terlihat di hampir setiap warna dan pola.

Sifat-sifat

  • Telinga belakang melengkung
  • Menyenangkan dan penuh kasih sayang
  • Aktif
  • Mencintai anak-anak
  • Dapat bergaul dengan baik dengan hewan peliharaan lainnya

Sahabat Manusia Ideal

  • Pemilik kucing pertama kali
  • Keluarga dengan anak-anak
  • Lajang dengan hewan peliharaan lain
  • Pensiunan senior

Yang benar adalah manusia ideal saya adalah seseorang yang dapat menangani kebutuhan saya akan olahraga teratur sambil menghujani saya dengan banyak perhatian.

Saya lebih cenderung mencari manusia yang suka berkeringat dengan saya setiap hari daripada orang yang hanya ingin duduk di sana dan menonton saya bermain sendiri.

Saya memiliki titik lemah untuk manusia yang dengan tulus ingin bermain game interaktif dengan saya seperti fetch, catch, dan laser tag. Saya benar-benar tidak keberatan jika ada anak-anak atau hewan peliharaan lain di sekitar selama mereka mau bermain dengan saya juga.

Mirip dengan American Bobtail , saya sangat toleran dan akan pergi begitu saja daripada menunjukkan agresi ketika keadaan menjadi terlalu kasar saat bermain.

Seperti Apa Mereka Hidup

American Curls dapat sangat bervariasi dalam kepribadian, tetapi pada dasarnya adalah hewan peliharaan yang santai dan menyenangkan. Mereka menyenangkan dan penuh kasih sayang, dan menikmati anak-anak. Mereka juga cenderung rukun dengan anjing dan kucing lainnya.

American Curl berkembang dengan perhatian, tetapi bukan kucing yang terlalu vokal.

Hal yang Harus Anda Ketahui

Tampilan American Curl dapat bervariasi secara signifikan dari satu kucing ke kucing lain karena penyilangan yang berkelanjutan ke kucing non-silsilah. Semua American Curl harus memiliki telinga melengkung yang khas.

American Curls membutuhkan pemeriksaan telinga secara teratur untuk memastikan telinga mereka sehat. Pemilik dapat memeriksa telinga untuk akumulasi kotoran telinga atau masalah lain selama sesi perawatan mingguan.

Sejarah Kucing American Curl

American Curl dikembangkan di California pada awal 1980-an, dan merupakan hasil mutasi alami pada Domestik Shorthairs dan Longhairs. Dua peternak memperoleh anak kucing dengan telinga melengkung dari sampah liar dan mulai meneliti Scottish Folds. Mereka menemukan telinga melengkung pada anak-anak kucing ini berbeda dari kucing Fold, dan mulai berusaha agar mereka dikenali sebagai ras baru.

Pada tahun 1986, The International Cat Association (TICA) menerima American Curl ke dalam registrasi dengan status Champion. Lima tahun kemudian, Cat Fanciers Association (CFA) juga mengakui breed tersebut. American Cat Fanciers Association (AFCA) juga mendaftarkan American Curl.

Penampilanku

Seperti yang mungkin bisa Anda ketahui dari nama saya, saya terkenal karena telinga keriting saya yang khas. Tidak seperti kucing lain yang telinganya terkulai di depan atau melorot di kedua sisi, telinga saya memiliki ikal ke belakang yang unik yang membentuk bentuk bulan sabit. Telingaku sebenarnya sangat keriting sehingga bisa menyapu 90 derajat penuh! Dan jika Anda bertanya-tanya, ya, saya suka memamerkannya untuk mendapatkan perhatian.

Anda lihat, saya tidak selalu memiliki telinga ini. Ketika saya masih bayi, telinga saya mulai lurus seperti kucing lainnya. Tetapi seiring bertambahnya usia dan semakin kuat, telinga saya tumbuh semakin keriting.

Sekarang mereka bahkan memiliki jumbai rambut, membuatnya semakin mencolok!

Kepala saya bulat menonjol dan saya memiliki sepasang mata ekspresif berbentuk almond yang paling lucu yang pernah Anda lihat, jika saya mengatakannya sendiri.

Jika Anda memberi mereka pemeriksaan lebih dekat, Anda akan melihat bahwa mereka memiliki kurva oval yang menjadi relatif lebih bulat di bagian bawah. Hidung saya tidak terlalu panjang atau terlalu pendek dan dilengkapi dengan dagu mencolok yang memberi saya tampilan yang agak anggun.

Semua teman saya mengatakan saya memiliki tubuh yang ramping dan anggun. Sekarang sementara saya memiliki otot yang kencang, saya tidak terlihat buff sama sekali. Pikirkan lebih banyak balerina daripada binaragawan.

Ukuran kaki saya tepat dan mereka meruncing ke cakar berukuran sedang yang membuatnya lebih mudah bagi saya untuk bergerak – dengan keanggunan dan kemahiran, ingatlah. Entah itu berjingkrak-jingkrak di ruang tamu untuk bermain atau memanjat kondominium kucing dalam ruangan saya untuk beristirahat dan sedikit menyegarkan diri, saya membuat setiap gerakan terlihat bagus.

Jenis Kucing American Curl

Ekor saya cukup panjang dan bahkan bisa sama panjangnya dengan tubuh saya. Ini sangat lurus dan tidak memiliki kerutan dan kerutan yang mungkin Anda lihat di ekor kucing lain. Ukurannya juga tidak terlalu besar. Saya juga berpikir itu juga memiliki goyangan yang memesona ketika saya berjalan yang biasanya menghasilkan beberapa tatapan.

Saya memiliki mantel halus dan halus yang tidak terlalu mewah bahkan ketika telah mencapai panjang penuh. Hal ini juga sangat padat untuk disentuh dan Anda akan berpikir bahwa Anda sedang membelai boneka mainan favorit Anda ketika Anda menangani saya. Oh, dan aku sangat terbuka untuk dipeluk.

kepribadian saya

Luangkan waktu beberapa menit saja dengan saya dan Anda akan tahu bahwa saya adalah salah satu kucing termanis dan paling penyayang yang pernah Anda temui. Dibandingkan dengan kucing lain, saya cenderung membalas ketika saya merasa bahwa Anda menghujani saya dengan perhatian.

Lagi pula, siapa yang punya waktu untuk bermain sulit didapat.

Saya menyukai orang, tua dan muda, dan tidak akan kesulitan menyesuaikan diri dengan lingkungan baru. Saya bahkan tidak memiliki masalah dalam menjalin hubungan dengan bayi dan balita, dan dapat dengan mudah mentolerir perilaku kasar.

Saya bergaul dengan hewan peliharaan lain seperti anjing dan sesama kucing dengan baik. Saya menyukai perusahaan dan saya pikir bermain jauh lebih menyenangkan ketika ada lebih banyak peserta untuk berbagi kesenangan.

Saya menyukai permainan interaktif. Selain memiliki tag laser di atas daftar periksa saya, saya juga dikenal bermain mengambil dan menangkap.

Saya telah diberitahu oleh teman-teman saya bahwa saya memiliki kecenderungan untuk menjadi sangat akrab dengan orang-orang dan hewan yang dekat dengan hati saya. Selain meringkuk di pangkuan dan menggunakan bahu untuk bertengger, saya juga suka menggosok wajah dengan lembut dengan kaki saya dan memberikan pelukan.

Hanya untuk melepaskan ini dari dadaku, aku bukan penggemar obrolan basa-basi. Daripada terus-menerus mengeong dan mendengkur seperti kucing lainnya, saya lebih suka melakukannya dengan cara yang lebih santai, terutama mendengung dan mendengkur dengan lembut untuk mendapatkan perhatian Anda. Saya mungkin sangat aktif dan suka bermain, tetapi menjadi berisik jelas bukan salah satu sifat saya!

Dan 'meskipun saya bukan pandai kata, saya menebusnya melalui kasih sayang fisik. Orang-orang terdekat saya menggambarkan saya sebagai kucing yang sangat tanggap dan penyayang. Saya hanya bisa menjemput ketika seseorang merasa di bawah terik matahari dan saya selalu bersedia memberikan kenyamanan saat dibutuhkan. Saya juga kucing yang sangat ceria dan tidak akan ragu untuk berbagi getaran bahagia dengan orang lain dan hewan peliharaan.

Saya juga sangat ingin tahu dan tidak ada hari yang lengkap tanpa sedikit eksplorasi rasa ingin tahu.

info jenis American Curl

Saya seorang detektif pemberani di hati dan tidak akan menghindar dari menyelidiki kebisingan di dalam dan di sekitar rumah. Saya suka melihat benda bergerak, lampu, dan bau yang berbeda. Ini memberi saya kepuasan luar biasa untuk sampai ke dasar, Anda tahu

Teman-teman saya mengatakan bahwa saya adalah penggemar olahraga bersertifikat. Yah, aku juga punya fisik untuk membuktikannya! Saya memiliki rejimen latihan yang ketat untuk menjaga tubuh saya tampil optimal dan terlihat sangat bugar.

Saya sering dibandingkan dengan Abby the Abyssinian yang sangat bersemangat dan super energik itu, dan saya akui saya juga menyukai olahraganya.

Dan ada hal lain yang harus saya sebutkan, demi pengungkapan penuh: Saya sedikit pelacur perhatian. Saya suka perhatian. Seperti, banyak dan banyak perhatian. Mungkin saya tidak pernah tumbuh dari cara anak kucing saya - apa pun itu, saya suka dibelai di belakang telinga, diberi gosok perut, dipanggil dengan nama saya dan menjadi bagian dari segala sesuatu yang terjadi di sekitar rumah tangga. Entah itu memindahkan sofa atau mencari tempat untuk televisi baru, saya akan berada di sana dan ya, Anda harus mengakui kelucuan saya.

Cerita saya

Nenek Curly memberi tahu saya bahwa keluarga kami dimulai pada tahun 1981 ketika penggemar kucing yang rajin, Grace dan Joe Ruga, dikunjungi oleh anak kucing yang tampak ingin tahu pada suatu hari di bulan Juni yang hangat. Kucing muda ini tampak seperti kucing lainnya, tetapi memamerkan sepasang telinga yang agak melengkung ke belakang. Pasangan itu membawanya masuk dan menamainya Shulamith, yang berarti "hitam tapi cantik" dalam bahasa Ibrani.

Ketika Shulamith menjadi dewasa, dia memiliki anak kucing yang mewarisi telinga keritingnya yang khas.

Joe memberikan seekor anak kucing betina bernama Mercedes kepada saudara iparnya dan sesama pecinta kucing, Esther Brimlow, yang tinggal beberapa mil jauhnya di Orange, California.

Esther membesarkan Mercedes sampai dia akhirnya memiliki anak kucing sendiri. Mereka juga mewarisi telinga keriting nenek mereka, Shulamith.

Atribut fisik mereka yang unik membuat mereka menjadi sensasi di kalangan pecinta hewan di Orange dan akhirnya menarik perhatian pecinta kucing, Nancy Kiester.

Kiester berpikir bahwa meskipun anak kucing yang diturunkan dari Shulamith memiliki karakteristik fisik yang sama dengan ras kucing lain, yaitu Scottish Fold (atau Curl), ada kemungkinan bahwa dia akan membentuk garis keturunan kucing baru.

Hanya untuk memastikan, Kiester menghubungi Jean Grimm, salah satu peternak terkemuka dari Scottish Folds di Amerika Serikat, dan memintanya untuk memverifikasi apakah Shulamith benar-benar unik atau tidak. Ketika Grimm memberitahunya bahwa Shulamith bukan Scottish Fold, Kiester tahu sudah waktunya untuk mendorong untuk menetapkan bahwa Shulamith adalah jenis yang sama sekali berbeda.

Pada tahun 1987, The International Cat Association (TICA) secara resmi mengakui ras saya sebagai American Curl. Kami diberi pengakuan yang sama oleh Cat Fancier's Association (CFA) enam tahun kemudian.

Bagaimana Membuat Saya Tetap Sehat dan Bahagia

Bagaimana Membuat Saya Tetap Sehat dan Bahagia

Hanya ada tiga hal yang perlu Anda ingat jika Anda ingin membuat saya bahagia dan sehat. Mari kita mulai dengan kebutuhan saya akan banyak ruang untuk bermain dan berolahraga. Sekarang sementara beberapa kucing puas hanya dengan tempat untuk bersantai, saya membutuhkan area untuk berlari dan menjaga otot saya tetap kencang dan bugar. Memiliki pohon kucing dalam ruangan atau kondominium kucing juga membantu.

Kedua, saya ingin Anda bermain dan berinteraksi dengan saya secara teratur. Bertentangan dengan stereotip kucing populer, saya tidak menyendiri atau menjauh dan benar-benar ingin mendapat perhatian Anda. Jangan kaget jika saya meringkuk di pangkuan Anda saat Anda menonton acara favorit Anda di TV, tetap di sisi Anda saat Anda menyortir cucian atau meminta sedikit ruang di tempat tidur saat Anda masuk untuk bermalam.

Ketiga, meskipun saya tidak memerlukan perawatan kesehatan khusus, saya masih harus disikat dengan hati-hati setidaknya dua kali seminggu untuk menghilangkan kotoran dan kotoran di mantel saya serta pengunjung yang tidak diinginkan seperti parasit. Telinga saya juga perlu dibersihkan dan diperiksa secara teratur oleh seorang profesional medis untuk menghindari masalah tulang rawan, yang dapat membuat telinga terkulai jika diabaikan – dan tidak ada yang menginginkannya.

Fakta menyenangkan

  • Saya semacam orang yang menyenangkan dan kebutuhan untuk mengesankan ini bahkan dapat menyebabkan cedera. Contoh kasus – Saya bisa diajari mengambil barang-barang seperti tongkat, sandal, dan potongan kain. Tapi tolong jangan minta saya untuk mengambil barang yang lebih besar dari mulut saya karena saya mungkin akan melakukannya hanya untuk membuat Anda terkesan, bahkan ketika itu bisa menyakiti saya.
  • Saya dijuluki Peter Pan kucing? karena sikap main-main saya dan disposisi cerah. Yah, Neverland bukanlah tempat terburuk, pikirku.
  • Saya telah digambarkan hanya memiliki dua ekspresi yang berbeda, terutama senang dan penasaran. Rangsang saya dengan cara yang benar dan Anda mungkin bisa melihat kedua ekspresi bermain di wajah saya sekaligus!
  • Dibutuhkan sebanyak 16 hingga 18 minggu bagi telinga saya untuk mencapai bentuk dan bentuk akhirnya. Selama waktu ini, telinga saya bahkan tetap lurus dan tegak hingga satu minggu penuh sebelum mendapatkan ikal khas mereka.

SUMBER : WIKIPEDIA , GOOGLE

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: