Kucing Turkish Van - Kucing yang dikenal di Amerika Serikat sebagai Van Turki adalah jenis langka dan kuno yang berkembang di Asia tengah dan barat daya, yang saat ini meliputi negara-negara Iran, Irak, Uni Soviet barat daya, dan Turki timur. “Van” adalah istilah umum di wilayah yang telah diberikan ke sejumlah kota, desa, dan bahkan sebuah danau – Danau Van – sehingga tidak mengherankan jika kucing bermotif unik asli wilayah tersebut diberi nama “Vancat” oleh penduduk.

Van TurkiMereka pertama kali dibawa ke Inggris pada tahun 1955 sebagai kucing Turki, tetapi kemudian diubah menjadi Van Turki untuk menghindari kebingungan dengan Angora Turki. Meskipun trah ini memiliki garis keturunan kuno, Van Turki adalah pendatang baru di Amerika Serikat, tiba pada tahun 1982. Mereka dianggap sebagai harta karun regional di tanah air mereka, dan tidak tersedia untuk diekspor ke negara lain. Bahkan di daerah di mana ras ini telah dikenal selama berabad-abad, mereka masih relatif jarang.

Trah ini pertama kali dibawa ke Eropa dari Timur Tengah oleh tentara salib yang kembali, dan telah dikenal dengan berbagai nama selama berabad-abad seperti ringtail putih dan rambut panjang Rusia. Kesalahpahaman yang umum adalah bahwa Van Turki hanyalah variasi warna dari Angora Turki yang lebih dikenal. Kenyataannya, Van dan Angora adalah ras berbeda yang berkembang di wilayah Turki yang jauh secara geografis. Jika dilihat bersama-sama, perbedaan jenis, ukuran, boning dan bulu terlihat jelas.

Kucing Turkish Van

 kucing toyger  kucing tonkinese  kucing somali  kucing sokoke

Warna Van Turki, yang dianggap oleh banyak orang sebagai ras asli yang membawa gen piebald, membutuhkan kucing putih, semi-berambut panjang dengan tanda berwarna terbatas terutama pada kepala dan ekor. Kucing piebald lain yang telah dibiakkan secara selektif selama beberapa generasi untuk mencapai tanda serupa dikatakan "berpola van" setelah jenis yang awalnya memakainya. Mantel tidak memiliki lapisan bawah dan memiliki tekstur seperti kasmir yang sangat unik yang membuatnya tahan air. Ini membawa kita ke fitur menarik lainnya dari jenis ini – mereka menyukai air dan di daerah asalnya mereka disebut “Kucing Berenang.”

Van TurkiVan Turki membutuhkan waktu tiga hingga lima tahun untuk mencapai kedewasaan penuh dan merupakan kucing besar dan gesit dengan kekuatan substansial. Mereka sangat cerdas serta ingin tahu dan menjadi teman yang sangat bermanfaat di rumah yang tepat. Trah ini sehat dan bulunya yang unik tidak cocok untuk menganyam, jadi mereka membutuhkan sedikit perawatan.

Harga pada Van Turki biasanya tergantung pada jenis, tanda yang berlaku, dan garis keturunan yang dibedakan oleh Grand Champion (GC), orang tua pemenang Regional Nasional (NW atau RW) atau keturunan Distinguished Merit (DM). Gelar DM diraih oleh bendungan (ibu) yang telah menghasilkan lima keturunan juara umum/utama (alter) CFA atau DM, atau pejantan (ayah) yang telah menghasilkan lima belas keturunan juara utama/utama atau DM CFA. Biasanya peternak membuat anak kucing tersedia antara usia dua belas dan enam belas minggu. Setelah dua belas minggu, anak kucing telah mendapatkan inokulasi dasar dan mengembangkan stabilitas fisik dan sosial yang diperlukan untuk lingkungan baru, menunjukkan, atau diangkut melalui udara. Menyimpan harta langka di dalam ruangan, mengebiri atau memandulkan dan menyediakan permukaan yang dapat diterima (mis tiang garukan) untuk perilaku menggaruk yang alami (CFA tidak menyetujui operasi pencabutan atau tendonektomi) adalah elemen penting untuk mempertahankan hidup yang sehat, panjang, dan menyenangkan. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi Sekretaris Dewan Breed untuk breed ini.

Salah satu ras tertua dalam kemewahan, Van Turki telah memikat dan memikat pecinta kucing selama ribuan tahun. Berasal dari Asia tengah dan tenggara, trah ini paling sering dikaitkan dengan wilayah Danau Van di Turki, di mana ia dianggap sebagai harta nasional. Orang-orang sangat menyukai ras ini sehingga kucing ini juga menjadi favorit di Eropa dan Amerika Serikat, mendapat pujian karena polanya yang khas dan sifatnya yang ramah dan lincah.

Trah sibuk

“Van Turki memiliki banyak ciri kepribadian yang luar biasa,” kata Erica Tadajewski, seorang peternak dari Michigan. "Salah satunya adalah cara mereka begitu selaras dengan orang-orang dan ingin membuat mereka bahagia."

Seperti yang dijelaskan Erica, Van Turki membentuk keterikatan yang mendalam dengan orang-orang favoritnya — dan orang-orang favorit itu tidak selalu merupakan anggota rumah mereka sendiri. Kucing menunjukkan cintanya melalui perhatian penuh kasih sayang. Dengan kata lain, sebuah Van yang mencintai Anda kemungkinan akan menempel di sisi Anda, naik ke pangkuan Anda untuk mencium pipi Anda atau meringkuk untuk tidur siang.

Kucing itu berharap mendapat banyak perhatian sebagai balasannya. “Pemilik Van Turki pasti seseorang yang menginginkan kucing interaktif,” kata Erica.

Trah yang sangat sibuk ini tumbuh subur dalam aktivitas. Van memiliki sifat cerdas dan ingin tahu yang menuntunnya untuk menyelidiki semua sudut dan celah rumah, terutama yang berada di tempat tinggi. Permainan interaktif adalah salah satu hiburan favorit kucing. Misalnya, Van akan bermain lempar tangkap selama dia bisa meyakinkan Anda untuk melempar bola.

Namun, jika dibiarkan sendiri tanpa teman bermain, kucing akan melakukan aktivitasnya sendiri — aktivitas yang mungkin tidak disukai pemiliknya! Karena alasan itu, Van biasanya melakukan yang terbaik saat dia memiliki banyak mainan dan/atau teman bermain.

Van Turki juga telah mengembangkan reputasi sebagai kucing yang mencintai air. Seiring berkembang biaknya berkembang biak selama bertahun-tahun di negara asalnya, ia kemungkinan besar belajar berburu ikan di aliran sungai dan sungai setempat, dan mungkin telah belajar bahwa berenang cepat di air adalah cara yang baik untuk menenangkan diri. Dan sementara Van mungkin tidak mencari kolam untuk mendinginkan hari ini, banyak pemilik melaporkan bahwa Van mereka tampaknya menikmati air selama waktu mandi.

Penampilan Kucing Turkish Van luar biasa

Penampilan Kucing Turkish Van luar biasa

Gaya hidup aktif yang penuh dengan berlari, melompat dan memanjat (dan mungkin sedikit berenang) berkontribusi pada tipe tubuh berotot Van Turki, yang Erica bandingkan dengan perenang.

“Dada mereka yang sangat lebar lebih lebar dari pinggul, yang hampir tidak ada, seperti tubuh perenang yang berotot,” katanya, mencatat bahwa kucing biasanya mengembangkan bagian belakang yang mengesankan dan berat. “Mereka lebih berat dari yang terlihat. Ketika Anda mengangkatnya [untuk pertama kalinya], Anda tidak mengharapkan beban yang baru saja Anda angkat.”

Faktanya, meskipun trah ini membutuhkan waktu tiga hingga lima tahun untuk menjadi dewasa sepenuhnya, Vans jantan dewasa dapat memiliki berat lebih dari 20 pon, sedangkan betina dewasa dapat mencapai 15 pon. Baik kucing muda maupun dewasa menikmati ketampanan yang diperkuat dengan tulang pipi yang tinggi, mata yang ekspresif, dan ekor yang besar seperti sikat.

Sentuhan utama pada penampilan Van Turki adalah mantelnya yang lembut dan setengah panjang. “Saat Anda menyentuhnya, tidak ada yang bisa menggambarkan tekstur kasmir yang lembut,” kata Erica.

Dan kemudian ada pola mantel “van” yang langsung dapat dikenali, dengan warna yang muncul hampir secara eksklusif pada wajah dan ekor kucing (beberapa bintik kecil pada tubuh diperbolehkan dalam standar breed). Sementara tubuh dan kaki Van Turki tetap hampir putih bersih, ekor dan wajahnya dapat menunjukkan berbagai warna termasuk putih murni, merah, krem, kulit penyu, kulit penyu encer, hitam, biru, tabby hitam, tabby biru, torbie dan torbie encer. Mata kucing bisa berwarna kuning, biru atau ganjil (satu dari setiap warna).

Sebagai kucing berbulu panjang, Van Turki membutuhkan perhatian dandanan sesekali, tetapi tidak berlebihan. “Menyikat sekali seminggu sudah cukup; di musim semi dan musim gugur Anda dapat meningkatkan ini sedikit, ”kata Erica.

sejarah Kucing Turkish Van

Penampilan unik Van Turki membantu kucing itu pergi ke Amerika Serikat, dengan pemberhentian pertama di Inggris. “Pada tahun 1955, saat memotret Van Lake, warga Inggris Laura Lushington dan Sonia Halliday menjadi terpesona oleh kucing Van yang cantik di daerah itu,” Erica menjelaskan.

Lushington menerima sepasang kucing Van dari Badan Turis Turki dan memulai program pengembangbiakan ketika dia kembali ke Inggris. Van Turki menjadi ras murni yang diakui sepenuhnya di Inggris pada tahun 1969, dan anak kucing Van pertama tiba di Amerika Serikat pada tahun 1970-an.

Melalui kerja keras dari banyak peternak yang berdedikasi, Van Turki diterima untuk status kejuaraan di The International Cat Association pada tahun 1979 dan di Cat Fanciers' Association pada tahun 1994. Sejak itu, minat pada breed ini terus meningkat, meskipun Van Turki tetap ada. jenis yang relatif jarang.

Jika Anda cukup beruntung untuk menyambut Van Turki ke rumah Anda, persiapkan kasih sayang yang antusias selama bertahun-tahun dari kucing yang manis, ingin tahu, dan cantik ini. Trah cantik ini telah menghabiskan ratusan tahun berevolusi menjadi hewan peliharaan ideal seperti sekarang ini.

Hal pertama yang akan Anda perhatikan tentang saya dan hampir semua kucing Van Turki adalah percikan warna yang unik di tubuh saya, terutama di kepala dan ekor saya. Sementara sebagian besar dari saya adalah putih bersih, mantel saya menawarkan segelintir lilac, karamel, biru, hitam, perak dan merah.

Bidikan Snapshot

  • Jenis: Kucing Van Turki
  • Ukuran: Sedang, 7 hingga 10 lbs
  • Tingkat Energi: 4/5 (tetapi dengan aktivitas yang meledak-ledak)
  • Bicara: 3/5
  • Lambang: Sedang hingga panjang, cukup tebal dan halus, sebagian besar berwarna putih dengan percikan lilac, karamel , biru, hitam, perak dan merah.
  • Hypoallergenic: No
  • Seeking: Pecinta kucing yang aktif dan berpengalaman yang dapat berkomitmen.
  • Ramah Anak: Ya, tetapi bisa menjadi masam jika ditangani dengan kasar.
  • Potret Kepribadian: Aktif dan sangat cerdas, ingin tahu dan suka bermain, menyukai air dan perenang yang hebat, sangat penyayang, tetapi bukan kucing pangkuan.

Penampilan Ras Kucing Turkish Van

Percikan warna yang berbeda pada tubuh saya juga senama saya - sementara 'Van' mungkin terdengar kendaraan, sebenarnya istilah yang digunakan untuk menggambarkan warna karakteristik di atas kepala saya serta di sepanjang ekor saya.

Beberapa kerabat saya juga memamerkan highlight ini di tengah tulang belikat mereka.

Tanda yang sangat unik ini disebut 'Tanda Allah' di negara-negara Muslim dan seperti 'M' di dahi kucing dianggap sebagai hadiah dari Perawan Maria, 'Tanda Allah' dianggap sebagai keberuntungan oleh umat Islam.

Menariknya, panjang mantel saya berubah tergantung musim, seperti mantel yang dipakai manusia. Saya memakai mantel pendek yang ringan selama musim panas, sementara mantel itu menjadi panjang dan sedikit tebal di musim dingin. Kedua jenis mantel musim panas dan musim dingin saya agak padat dan dapat dengan mudah menolak air juga.

Bahkan mantel saya cerdas seperti itu.

Saya juga berbulu mencolok di area tertentu, terutama dada, ekor, dan di sela-sela jari kaki.

Tubuh saya adalah persilangan antara berotot dan ramping. Meskipun saya tidak terlihat kekar sama sekali, penampilan saya juga tidak mendekati ramping. Anda dapat dengan mudah menggambarkan fisik saya sebagai atletis dengan sentuhan elegan.

Saya memiliki kepala segitiga yang beraksen dengan kombinasi fitur halus dan tajam. Sekarang sementara moncong saya terlihat sedikit runcing, mereka dibingkai oleh pipi melengkung yang memberi saya ekspresi rasa ingin tahu. Dagu halus yang pendek juga membuatku terlihat seperti sedang di ambang seringai konyol.

Selain itu, saya selalu berpikir bahwa telinga saya agak besar, tetapi itu benar-benar membuat saya terlihat agak eksotis. Mata saya bisa berwarna kuning cerah atau warna biru berkilau. Mereka juga bisa berwarna aneh, yang menambahkan elemen unik pada keseluruhan penampilan saya.

Kepribadian Ras Kucing Turkish Van

Saya, seperti semua Van Turki adalah kucing yang penasaran. Saya suka mengetahui semua yang dilakukan manusia saya di dalam dan di sekitar rumah dan akan sering mengikuti Anda dari kamar ke kamar hanya untuk melihat apa yang Anda lakukan.

Itu semua adalah bagian dari kemampuan bersosialisasi saya yang mudah. Anda tahu, saya adalah kucing yang ramah dan berorientasi pada orang yang tidak memiliki masalah bergaul dengan manusia dan hewan peliharaan lainnya. Hanya untuk memperjelas, aku bukan tipe yang suka diemong. Meskipun saya suka berada di sekitar manusia saya, saya tidak suka dijemput dan sesi meringkuk yang lama membuat saya bosan.

ras Kucing Turkish Van

Itu karena saya lebih suka menghabiskan waktu saya bermain dan bekerja dari toko energi tinggi saya dengan beberapa latihan yang kuat. Saya suka berlari dan berlari dan berlari, misalnya, dan saya akan berjingkrak dan melompati rumah jika suasana hati menyerang saya.

Tapi tanah padat bukan satu-satunya tempat saya bisa menjelajah – diberkati dengan mantel tahan air dan keterampilan berenang yang unggul, saya merasa sangat betah di dalam air.

Bahkan, aku dijuluki 'Kucing Berenang'. Sesuai dengan nama panggilan saya, Anda akan sering menemukan saya bersantai di dekat wastafel dapur atau bermain di bak mandi. Aku bahkan diketahui menerobos kamar mandi saat mendengar pancuran air mengalir, jadi pastikan kau mengunci pintunya agar aku tidak masuk ke dalam secara tidak terduga.

jenis kucing Kucing Turkish Van

Berkat kaki belakang saya yang kuat, saya juga seorang pemanjat terbaik dan ketika saya tidak berlari atau berenang, saya akan memanjat rak buku, lemari, meja dapur, dan ambang jendela – hampir di mana saja yang tinggi dan di luar ruangan. mencapai sebagian besar. Dan ketika saya sampai di puncak-puncak rumah tangga, saya suka menghibur diri dengan menjatuhkan benda-benda ke tanah.

Tahukah Anda bahwa vas, lampu, dan bingkai foto semuanya pecah dengan cara yang berbeda? Ya, saya juga menganggapnya menarik, itulah sebabnya saya akan sering melakukannya.

Jika Anda tidak begitu menyukai eksperimen saya dengan gravitasi, pastikan Anda menyimpan barang pecah belah Anda di tempat yang tidak dapat saya jangkau.

Ketika saya tidak sedang nakal, saya mungkin akan datang ke arah Anda untuk melibatkan Anda dalam satu atau dua permainan. Saya ahli dalam mengambil dan Anda akan selalu terhibur dengan kemampuan saya untuk menangkap mainan di tengah penerbangan atau berjungkir balik saat saya mengejar.

Seaktif dan menyenangkan seperti saya, Anda mungkin tidak akan menebaknya, tetapi saya memiliki sisi yang sangat sensitif dan ini adalah sesuatu yang harus Anda ketahui tentang saya sebelum mengundang saya ke dalam hidup Anda. Anda tahu, saya dikenal sangat terikat dengan manusia saya, yang membuat saya sangat sulit untuk kembali ke rumah.

Saya tidak bisa melupakan semua yang terjadi antara kami dan sashay ke wajah dan lingkungan baru. Jadi jika Anda menginginkan saya dalam hidup Anda, mulailah ketika saya masih kecil dan berkomitmen untuk saya seumur hidup.

Kepribadian Van Turki Saya
Saya, seperti semua Van Turki adalah kucing yang penasaran. Saya suka mengetahui semua yang dilakukan manusia saya di dalam dan di sekitar rumah dan akan sering mengikuti Anda dari kamar ke kamar hanya untuk melihat apa yang Anda lakukan.

Itu semua adalah bagian dari kemampuan bersosialisasi saya yang mudah. Anda tahu, saya adalah kucing yang ramah dan berorientasi pada orang yang tidak memiliki masalah bergaul dengan manusia dan hewan peliharaan lainnya. Hanya untuk memperjelas, aku bukan tipe yang suka diemong. Meskipun saya suka berada di sekitar manusia saya, saya tidak suka dijemput dan sesi meringkuk yang lama membuat saya bosan.

Itu karena saya lebih suka menghabiskan waktu saya bermain dan bekerja dari toko energi tinggi saya dengan beberapa latihan yang kuat. Saya suka berlari dan berlari dan berlari, misalnya, dan saya akan berjingkrak dan melompati rumah jika suasana hati menyerang saya.

Tapi tanah padat bukan satu-satunya tempat saya bisa menjelajah – diberkati dengan mantel tahan air dan keterampilan berenang yang unggul, saya merasa sangat betah di dalam air.

Bahkan, aku dijuluki 'Kucing Berenang'. Sesuai dengan nama panggilan saya, Anda akan sering menemukan saya bersantai di dekat wastafel dapur atau bermain di bak mandi. Aku bahkan diketahui menerobos kamar mandi saat mendengar pancuran air mengalir, jadi pastikan kau mengunci pintunya agar aku tidak masuk ke dalam secara tidak terduga.

Berkat kaki belakang saya yang kuat, saya juga seorang pemanjat terbaik dan ketika saya tidak berlari atau berenang, saya akan memanjat rak buku, lemari, meja dapur, dan ambang jendela – hampir di mana saja yang tinggi dan di luar ruangan. mencapai sebagian besar. Dan ketika saya sampai di puncak-puncak rumah tangga, saya suka menghibur diri dengan menjatuhkan benda-benda ke tanah.

Tahukah Anda bahwa vas, lampu, dan bingkai foto semuanya pecah dengan cara yang berbeda? Ya, saya juga menganggapnya menarik, itulah sebabnya saya akan sering melakukannya.

Jika Anda tidak begitu menyukai eksperimen saya dengan gravitasi, pastikan Anda menyimpan barang pecah belah Anda di tempat yang tidak dapat saya jangkau.

Ketika saya tidak sedang nakal, saya mungkin akan datang ke arah Anda untuk melibatkan Anda dalam satu atau dua permainan. Saya ahli dalam mengambil dan Anda akan selalu terhibur dengan kemampuan saya untuk menangkap mainan di tengah penerbangan atau berjungkir balik saat saya mengejar.

Seaktif dan menyenangkan seperti saya, Anda mungkin tidak akan menebaknya, tetapi saya memiliki sisi yang sangat sensitif dan ini adalah sesuatu yang harus Anda ketahui tentang saya sebelum mengundang saya ke dalam hidup Anda. Anda tahu, saya dikenal sangat terikat dengan manusia saya, yang membuat saya sangat sulit untuk kembali ke rumah.

Saya tidak bisa melupakan semua yang terjadi antara kami dan sashay ke wajah dan lingkungan baru. Jadi jika Anda menginginkan saya dalam hidup Anda, mulailah ketika saya masih kecil dan berkomitmen untuk saya seumur hidup.

Manusia Idealku

Aktif dan nakal, saya adalah kucing yang akan terus mengeksplorasi dan bereksperimen dengan dunia di sekitar saya. Yang membuat saya ideal untuk pecinta kucing yang dapat menghargai bagian dari diri saya. Biasanya, ini adalah peternak yang lebih berpengalaman yang cukup aktif untuk bermain-main dengan saya dan cukup sabar untuk bertahan dengan kejahatan saya.

Seperti yang saya sebutkan, saya mudah bergaul dan saya bahkan dapat berbaur dengan manusia kecil, tetapi jika Anda memiliki anak – pastikan Anda memeriksa saya ketika saya mengasuh anak, karena saya bisa menjadi bermuka masam atau tiba-tiba dan mengejutkan ketika permainan telah selesai. menjadi terlalu kasar untuk seleraku.

Oh, dan tolong ingat bahwa saya sangat terikat dengan manusia saya. Jadi jika Anda ingin menjadi kekasih (kucing) saya – pastikan Anda bisa berkomitmen untuk jangka panjang.

Asal Kucing Turkish Van

Asal Kucing Turkish Van

Aku setua bintang. Trah saya adalah yang kuno – dan salah satu yang tertua di dunia kucing mewah.

Nenek moyang saya telah berkembang di dalam dan sekitar wilayah Danau Van Turki selama ratusan dan ratusan tahun. Sekarang sementara ahli genetika tidak dapat menentukan dengan tepat kapan nenek moyang saya mulai tinggal di sana, beberapa artefak yang ditemukan di daerah tersebut seperti perhiasan, ukiran, gambar dan ornamen dari sekitar 5.000 tahun yang lalu memiliki kemiripan dengan kucing dengan mantel panjang.

Karena itu, kami adalahJenis Kucing  yang telah melihat sejarah terungkap. Para ahli mengatakan bahwa leluhur saya mencapai pantai Eropa antara 1095 dan 1272 M, terutama sebagai suvenir? oleh penjelajah, pedagang serta tentara yang pulang dari Perang Salib. Beberapa bahkan diyakini telah menumpang karavan pedagang yang berdagang berbagai kain dan rempah-rempah.

Maju cepat ke tahun 1950-an, Sonia Halliday dan Laura Lushington, sepasang fotografer Inggris, diberikan dua kucing Van Turki sebagai hadiah saat mereka bertugas di Kementerian Pariwisata Turki.

Sebagai seorang pecinta kucing, Lushington merawat kucing-kucing itu sampai mereka dewasa dan membiarkan mereka kawin hanya untuk melihat anak kucing seperti apa yang akan dihasilkan. Anak-anak kucing, tentu saja, ternyata sangat mirip dengan orang tua mereka, yang menunjukkan bahwa mereka adalah ras murni. Laura Lushington memutuskan untuk membuat program pemuliaan untuk membantu breed tersebut dikenali oleh pendaftar kucing yang berbasis di Inggris.

Dia bahkan kembali ke Turki untuk mencari pasangan lain untuk diintegrasikan dalam program pembiakannya. Untuk mempertahankan tampilan dan bentuk asli dari anak kucing Turkish Van yang ia hasilkan, Lushington bahkan tidak mengungguli satu pun spesimen pembiakan dalam perawatannya ke ras lain. Semua kerja kerasnya akhirnya terbayar pada tahun 1969 ketika Dewan Pengatur Cat Fancy (GCCF) secara resmi menerima breed remaja kami dalam daftarnya.

Trah saya tiba di Amerika Serikat pada tahun 1970-an dan segera mengumpulkan pengikut setia. Jack dan Barbara Reark, peternak kucing dari Florida, berperan penting dalam perkembangbiakan Vans Turki di Amerika ketika mereka memulai program pemuliaan pada tahun 1983.

Asosiasi Kucing Internasional ( TICA ) secara resmi menerima Van Turki pada tahun 1985 dan tidak butuh waktu lama bagi ras saya untuk mendapatkan status Kejuaraan kami sendiri. Demikian pula, Cat Fanciers Association ( CFA ) mengikutinya pada tahun 1988 dan memberi kami Kejuaraan setelah enam tahun.

Bagaimana Membuat Kucing Turkish Van Bahagia Dan Sehat

Penuh dengan vitalitas dan energi yang menyenangkan, saya adalah gambaran kesehatan. Dan karena itu, saya sangat mudah dirawat. Saya tidak memiliki persyaratan diet khusus – dan saya makan semuanya dengan penuh semangat – dan hanya perlu perawatan mingguan untuk menjaga bulu saya tetap halus.

Namun, ada beberapa masalah kesehatan yang mengganggu kita. Trah saya dapat rentan terhadap kardiomiopati hipertrofik, sejenis penyakit jantung, misalnya, jadi rencanakan untuk membawa saya ke dokter kucing setidaknya dua kali setahun untuk memastikan hal semacam itu tidak terjadi pada saya.

Fakta Menarik Kucing Turkish Van

  • Sekarang sementara ras saya sudah cukup populer di dunia kucing mewah, kami masih relatif jarang di dalam dan di sekitar Amerika Serikat. Bukan hal yang aneh jika daftar tunggu seekor anak kucing membutuhkan waktu lebih dari satu tahun, jadi bersabarlah, sayangku, bersabarlah.
  • Kami juga disebut Russian Longhairs, Ringtail Cats, Turkish and Eastern Cats oleh para peternak di seluruh Eropa.
  • Saya sering bingung dengan Angora Turki, tetapi jika Anda menempatkan kami berdampingan, Anda akan melihat bahwa kami tidak memiliki banyak kesamaan. Mantel saya lebih tebal, seperti tubuh saya. Plus, saya punya pola 'Van' klasik – Anda tahu, tubuh yang sebagian besar berwarna putih dengan tanda kepala dan ekor berwarna – yang pasti tidak dimiliki Angora Turki .
  • Kami dianggap sebagai harta nasional di Turki dan mengimpor satu atau dua spesimen bisa sangat sulit, itulah sebabnya butuh waktu lama untuk mendapatkan salah satu dari kami.
  • Juga pertimbangkan untuk memeriksa posting kami tentang ras Kucing Oranye atau mungkin kucing berwajah datar atau ras abu -abu menyukai Anda?

SUMBER : WIKIPEDIA , GOOGLE

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: