Kucing Snowshoe - Snowshoe dibedakan oleh mantelnya yang runcing, tanda putih di kaki dan huruf V putih terbalik di wajah yang dimulai dari dahi dan menyebar ke bawah di moncongnya. Mantel pendek hadir dalam warna khas Siam — anjing laut, cokelat, ungu muda, biru, merah, krem, kayu manis, dan coklat kekuningan — dan dalam dua pola, bergaris dan dua warna. Anak kucing dilahirkan putih, dan warna titik berkembang saat mereka dewasa.

Mata biru cerah mengintip dari kepala yang berbentuk seperti irisan yang dimodifikasi dan di atasnya dengan telinga berukuran sedang yang memiliki ujung sedikit membulat. Ini adalah kucing berukuran sedang dengan tipe tubuh sedang yang tegas dan berotot, tidak ramping atau mungil.

Sifat-sifat Kucing Snowshoe

  • "Titik warna" pada mantel
  • Kepala berbentuk baji sedang dengan mata biru
  • Banyak bicara dan santai
  • Suka orang

Sahabat Manusia Ideal

  • Keluarga dengan anak-anak
  • Rumah tangga multi-hewan peliharaan
  • Orang yang ingin kucing pangkuan
  • Pemilik kucing pertama kali

Seperti Apa Kucing Snowshoe Hidup

Seperti Apa Kucing Snowshoe Hidup

 kucing singapura  kucing siberian  kucing siamese  kucing selkirk rex

The Snowshoe memiliki kepribadian keluar dari kedua Shorthair Amerika dan Siam. Ini mungkin atau mungkin tidak banyak bicara. Ketika bersuara, ia cenderung memiliki suara yang lebih lembut dan merdu daripada orang Siam.

The Snowshoe memiliki kepribadian yang berkilau dan penuh kasih sayang dan suka bersama orang-orang, meskipun beberapa bisa sedikit malu dengan orang asing. Biasanya ia rukun dengan kucing lain jika dibesarkan dan disosialisasikan dengan benar. Snowshoe cerdas dan dapat dilatih.

Hal yang Harus Anda Ketahui

Snowshoe umumnya sehat, meskipun beberapa mungkin memiliki ekor tertekuk atau mata juling, sisa-sisa warisan Siamnya.

Mantel Snowshoe yang lembut dan pendek mudah untuk dirawat, dan kucing itu suka perhatiannya.

The Snowshoe umumnya memiliki berat 10 sampai 12 pon.

Sejarah Kucing Snowshoe

Sejarah Kucing Snowshoe

Snowshoe dikembangkan oleh peternak Philadelphia Dorothy Hinds-Daugherty pada awal 1960-an. Dia menyilangkan American Shorthair bicolor dengan Siamese, dan hasilnya adalah kucing runcing yang kokoh dengan tanda putih di wajah, dada, dan kaki. Peternak lain, Vikki Olander, menulis standar untuk kucing baru dan mendesak pengakuannya, yang dicapai pada tahun 1974. American Cat Association (ACA) adalah yang pertama mengakui Snowshoe sebagai breed.

Masih dianggap sebagai ras langka, Snowshoe sekarang diakui oleh American Association of Cat Enthusiasts (AACE), American Cat Fanciers Association (ACFA), Cat Fanciers Federation (CFF) dan The International Cat Association (TICA). Sepatu salju dapat disilangkan ke American Shorthairs, Oriental Shorthairs dan Siamese tanpa penalti.

Penampilan Ras Saya
Wajahku yang bertanda titik elegan adalah milikku sendiri. Berbeda dengan orang Siam, kepala saya membulat dengan kontur halus dan pipi sembab yang membuat saya terlihat ramah dan berkelas pada saat yang bersamaan.

Dan untuk meningkatkan kecanggihannya, alam telah memberi saya bentuk V putih terbalik yang dimulai dari dahi saya dan memanjang ke bawah di atas hidung dan moncong saya.

Tanda kecil yang keren ini memberi saya hidung putih dan benar-benar menonjolkan mata saya, memberi saya semacam topeng Batman.

Tapi bukan itu saja – sejauh ini fitur saya yang paling populer adalah jumbai bulu putih yang menutupi kaki dan pergelangan kaki saya.

Dikenal sebagai 'booties', keempat cakar putih saya memberi kesan bahwa saya mengenakan sepatu salju, yang menjelaskan nama ras saya.

Karena itu, para pecinta kucing secara luas menganggap saya sebagai salah satu kucing keturunan yang tampak paling anggun.

Tentu saja tidak ada salahnya bahwa di atas aksen warna saya yang unik, saya juga memiliki penampilan ramping secara keseluruhan bahkan tanpa sedikit pun otot yang menonjol dan besar.

Ya, di balik warna mencolokku, aku juga diberkahi dengan bentuk tubuh yang seimbang yang bahkan bisa membuat seorang balerina atau supermodel cemburu.

Kepribadian Ras Kucing Snowshoe

Sejujurnya – saya bisa tampil sedikit kuat. Saya tidak bisa menahan diri untuk mencintai dan menyayangi, seperti, sepanjang waktu.

Bagaimanapun, hidup ini singkat, jadi mengapa saya tidak menghujani manusia saya dengan tepukan lembut, pelukan, dan sikap peduli lainnya yang ingin saya ungkapkan

Hal yang sama berlaku untuk waktu berkualitas bersama. Saya adalah  Jenis Kucing  yang sangat menyukainya . Yang berarti saya akan terlibat dalam semua yang dilakukan manusia saya. Baik itu menyedot debu di ruang tamu atau memutuskan ingin makan malam apa, saya tidak akan pernah ragu untuk bergabung dan menyumbangkan satu atau dua pendapat.

Ya, saya banyak bicara. Tapi saya punya cara bernyanyi yang melodis yang tidak pernah mengganggu. Bahkan, saya cukup senang mendengarkan.

Secara alami banyak bicara dan penuh kasih sayang, saya adalah salah satu ras kucing yang paling ramah di seluruh dunia kucing. Sangat mudah bagi saya untuk berteman – baik manusia maupun bukan – tetapi saya bisa menjauh dari waktu ke waktu. Tapi jangan khawatir sedikit ketika ini terjadi!

Itu hanya berarti saya sibuk menyelidiki sudut atau celah yang tampaknya mencurigakan atau menyusun rencana tentang cara mengekstrak catnip dari mainan puzzle.

Percayalah, aku akan segera kembali dengan semua perhatian dan kasih sayangku dan kita bisa kembali menghabiskan waktu berkualitas kita bersama.

Oh, dan jangan berpikir Anda akan bisa lolos dari saya dengan pergi ke tempat yang tidak ada kucing berani pergi – di dalam air.

Saya benar-benar menyukai barang-barang basah itu dan tidak akan berpikir dua kali untuk memanjat di bak mandi, melompat di kolam, atau bahkan nongkrong di tengah-tengah alat penyiram dengan Anda.

Tapi ketertarikan saya pada air tidak semuanya menyenangkan dan permainan – setidaknya tidak untuk Anda.

Kesukaan saya terhadap air berarti saya akan sering bersantai di dekat wastafel dapur untuk bermain air saat Anda tidak melihat. Hal ini dapat menyebabkan peningkatan tagihan air Anda jika saya mencari cara untuk menyalakan keran sendiri.

Dan tentu saja, jika Anda memiliki ikan…Anda mungkin ingin sering-sering memeriksanya. Seperti, sangat sering.

Manusia Idealku

Karena disposisi santai saya dan keramahan keseluruhan, saya kucing yang ideal untuk setiap pelamun. Tidak masalah apakah ini pertama kalinya Anda memiliki kucing peliharaan atau penggemar yang lebih tua masih kesulitan memilih hewan peliharaan pendamping. Saya juga sangat sabar dan toleran dengan anak-anak yang lebih kecil, jadi Anda tidak perlu khawatir ketika saya berada di dekat mereka.

Hanya perlu diingat bahwa sementara saya tidak akan gila bantah menuntut perhatian, saya kucing yang sangat penyayang yang membutuhkan satu-satu waktu dengan manusia saya. Dan terlepas dari kepribadian saya yang ceria dan disposisi yang bahagia, meninggalkan saya sendirian untuk waktu yang lama dapat membuat saya merasa cemas dan gelisah.

Jadi jika Anda berencana untuk sering keluar, setidaknya bawakan saya teman kucing atau anjing untuk bermain-main.

Asal Kucing Snowshoe

Asal Kucing Snowshoe

Trah saya dimulai pada akhir 1960-an ketika seorang peternak Siam yang berbasis di Philadelphia bernama Dorothy Hinds-Daugherty terkejut menemukan bahwa salah satu kucingnya telah melahirkan anak kucing yang memiliki tanda putih menonjol di kaki dan cakar mereka. Dia pikir mereka tampak seperti memakai sepatu bot dan sarung tangan.

Penasaran dengan ciri fisik yang agak unik ini, Hinds-Daugherty memutuskan untuk secara eksperimental memasangkannya dengan American Shorthair dengan tanda tuksedo saat mereka dewasa. Hasilnya adalah seekor kucing yang tampak anggun yang memamerkan tanda wajah "V" yang berbeda dan cakar putih yang khas, yang mengilhami nama "Snowshoe."

Vikki Olander, salah satu peternak sesama Hinds-Daugherty, membantunya menulis standar untuk breed remaja kami dan meningkatkan pengakuan dari pendaftar kucing. Meskipun nenek moyang saya dengan cepat mendapatkan popularitas dalam beberapa bulan ke depan, inkonsistensi yang melibatkan standar breed kami dan dokumentasi yang tidak terawat dengan baik menghentikan kemajuan untuk sementara.

American Cat Association (ACA) adalah yang pertama menerima breed kami pada tahun 1974. Pada tahun-tahun berikutnya, garis keturunan kami juga diakui oleh Cat Fanciers Federation (CFF), American Cat Fanciers Association (ACFA), American Association of Penggemar Kucing (AACE) serta Asosiasi Kucing Internasional (TICA), yang memberi kami status Kejuaraan pada tahun 1994.

Menariknya, ras saya dapat disilangkan dengan kucing Siam, Oriental Shorthair, dan American Shorthair tanpa penalti.

Bagaimana Membuat Kucing Snowshoe Bahagia Dan Sehat

Saya dianggap sebagai salah satu kucing yang paling mudah untuk dirawat di dunia cat fancy. Selain tidak memiliki persyaratan diet khusus dan sangat kuat dalam hal kesehatan, saya juga dapat merawat diri sendiri tanpa repot.

Saya sangat mandiri seperti itu. Namun perlu diingat bahwa jika Anda tidak melihat saya merawat diri sesering dulu, itu mungkin berarti saya sakit dan perlu mengunjungi dokter hewan.

Fakta menyenangkan

Satu hal tentang saya adalah bahwa saya cukup sulit untuk didapatkan. Meskipun breed saya didirikan hampir empat dekade yang lalu, kami masih sangat langka dan bisa sangat menantang untuk dimiliki.

SUMBER : WIKIPEDIA , GOOGLE

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: