Kucing British Shorthair - Dibandingkan dengan kebanyakan ras shorthair, British Shorthairs adalah kucing yang relatif tenang ketika mereka dewasa. Mereka santai di alam dan jarang berbicara. Sangat penyayang, mereka menjadi sangat dekat dengan orang-orang yang mereka miliki.

British Shorthairs mudah dilatih dan sangat mudah beradaptasi. Mereka tampaknya rukun dengan semua manusia anggota rumah tangga, tanpa memandang usia, tetapi biasanya tidak suka digendong. Hewan peliharaan dari segala jenis telah dipelihara dengan British Shorthairs, termasuk anjing dari semua ukuran, kelinci, dan burung. British Shorthairs tidak dikenal sebagai akrobat dan terkadang cenderung kikuk. Tidak ada breed spesifik, masalah terkait kesehatan yang menjangkiti British Shorthair.

Rambut Pendek InggrisIni adalah kucing teddy bear yang kokoh, berlapis tebal, mendengkur, dengan mata bulat besar. Hal lain yang menarik orang ke British Shorthair adalah ukurannya. Meskipun mereka tidak besar seperti Maine Coon, mereka adalah kucing berukuran sedang hingga besar. Mereka adalah jenis yang lambat dewasa dan tidak mencapai ukuran penuh mereka sampai usia tiga tahun. Laki-laki dewasa rata-rata sembilan sampai tujuh belas pon, dan betina dewasa rata-rata tujuh sampai dua belas pon. Meskipun kebanyakan orang menganggap mereka sebagai kucing biru, mereka datang dalam beberapa warna dan pola. Tidak semua kucing biru adalah British Shorthair. Itu masih dianggap sebagai salah satu ras minoritas di CFA.

Penampilan Kucing British Shorthair

 kucing bombay  kucing birman  kucing bengal  kucing bali

Mungkin jenis kucing Inggris tertua, British Shorthair dapat melacak nenek moyangnya kembali ke kucing domestik Roma. Trah ini pertama kali dihargai karena kekuatan fisik dan kemampuan berburunya. Saat ini, yang paling sering mereka buru adalah untuk mangkuk makanan mereka sendiri. British Shorthairs mungkin telah dimulai sebagai kucing jalanan di Inggris, tetapi dengan banyak kerja keras dari peternak di seluruh dunia, British Shorthair telah menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan di bangku pertunjukan CFA, telah diakui sebagai breed pada Mei 1980. Mereka sekarang menjadi kucing cantik yang sangat dicintai secara internasional.

Rambut Pendek InggrisSeperti disebutkan sebelumnya, British Shorthairs tidak memiliki penyakit terkait breed tertentu. Saat memilih British Shorthair untuk keluarga Anda, harga biasanya tergantung pada jenis, tanda yang berlaku, dan asal usul. Prestasi yang dapat ditemukan dalam pedigree antara lain gelar CFA seperti GC (Grand Champion), GP (Grand Premier), NW (National Winner), BW (Breed Winner), dan RW (Regional Winner). Ada juga penghargaan DM (Distinguished Merit) yang didambakan, yang berarti bahwa seorang wanita telah menghasilkan lima CFA Grand Champions/Premiers, dan seorang pria telah menghasilkan lima belas CFA Grand Champions/Premiers.

Biasanya peternak membuat anak kucing tersedia antara usia dua belas dan enam belas minggu. Para ahli tampaknya setuju bahwa anak kucing pertama kali mulai menjalin ikatan dengan manusia sekitar usia dua belas minggu. Setelah dua belas minggu, anak kucing telah mendapatkan inokulasi dasar, telah disapih, dan memiliki waktu untuk menyesuaikan diri dengan baik. Kebanyakan peternak mengharuskan mereka tetap aman di dalam ruangan dan mereka dimandulkan / dikebiri. Karena ketekunan para peternak dalam menempatkan kucing, jarang sekali British Shorthair perlu diselamatkan dari tempat penampungan. CFA dan sebagian besar peternak tidak menyetujui operasi declawing dan tendonectomy. Dengan perawatan yang tepat, kucing-kucing ini akan berumur panjang, sehat, dan bahagia serta membawa kebahagiaan bagi keluarga mereka. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi Sekretaris Dewan Breed untuk breed ini.

Penampilan Kucing British Shorthair

  • Ada satu hal yang harus Anda ketahui tentang saya: Saya besar, cantik, dan bangga.
  • Faktanya, saya adalah salah satu kucing paling gemuk yang pernah Anda lihat. Sekarang sementara tubuh saya tidak terlalu besar, saya berotot dan memiliki penampilan kekar secara keseluruhan. Kaki saya berukuran sedang dan meruncing ke bawah hingga terlihat bulat yang melengkapi kegemukan umum saya.
  • Teman-teman saya memberi tahu saya bahwa apa yang membedakan saya dari kucing lain adalah karakteristik wajah saya yang cenderung bulat.
  • Mari kita mulai dengan kepala bulat saya. Itu tidak memiliki lereng yang tajam dan saya tidak memamerkan tulang pipi.
  • Mataku bulat seperti kancing dan aku bahkan memiliki telinga yang lebih bundar daripada runcing. Dan untuk melengkapi semua ini, saya juga memiliki hidung yang bulat!
  • Anggap saja saya tidak persegi.
  • Saya sangat populer dalam hal mantel pendek dan tebal.
  • Selain sangat padat, itu juga terasa seperti beludru saat Anda menelusurinya dengan jari. Sekarang sementara warna bulu khas saya adalah biru, itu juga bisa datang dalam 40 warna dan pola yang berbeda, yaitu coklat, ungu dan abu-abu hanya untuk beberapa nama.
  • Trah saya mencakup kaleidoskop warna yang indah
  • Tahukah Anda bahwa saya sangat cocok untuk lingkungan yang dingin? Selain memberi saya cukup isolasi untuk membuat saya tetap hangat, mantel saya juga memiliki kemampuan untuk menjebak panas tanpa ribut-ribut. Katakan saja padaku lain kali kamu merasa sedikit kedinginan dan aku akan memberimu pelukan hangat.
  • Leher saya sangat tebal dan badan saya lebar. Ini adalah atribut yang saya warisi dari nenek moyang kucing saya yang bekerja sebagai kucing di pedesaan Inggris.
  • Mereka biasa mengejar tikus dan hama lainnya untuk mendapatkan penghasilan. Saya sangat bangga memiliki karakteristik fisik ini bukan hanya karena mereka membuat saya terlihat baik, tetapi juga karena keturunan dari kompetensi yang mereka miliki.

Kepribadian Kucing British Shorthair

Kepribadian Kucing British Shorthair
Kepribadian Kucing British Shorthair

Faktanya, saya selalu dipuji karena sifat saya yang tenang dan hampir seperti zen. Saya pikir tetap tenang adalah cara yang tepat. Saya tidak suka terlalu aktif saat bermain atau mengobrak-abrik rumah tangga secara tiba-tiba karena saya butuh perhatian.

Teman-teman saya telah memberi tahu saya berkali-kali bahwa saya punya cara dengan manusia dan hewan lain.

Sejujurnya, saya selalu melihat persahabatan sebagai salah satu hal terpenting dalam hidup.

Saya suka bersosialisasi dan saya hanya menikmati membangun hubungan dekat. Saya tidak berpikir dua kali untuk berjabat tangan dengan orang asing atau mungkin akrab dengan anjing yang ramah kucing. Saya bahkan dikenal berteman dengan satu atau dua kelinci.

Apa yang bisa kukatakan? Hidup ini terlalu singkat untuk didiskriminasi.

Satu-satunya hal adalah…'walaupun saya sangat nyaman berada di dekat orang, saya agak waspada ketika berada di sekitar anak kecil. Saya takut mereka akan bermain dengan saya secara kasar dan saya mungkin terluka dalam prosesnya. Pastikan Anda mengawasi anak Anda saat kita bermain game bersama.

Sementara saya sangat toleran dan bahkan tidak akan mencoba menggunakan cakar saya ketika saya merasa permainannya menjadi terlalu kasar, ada kemungkinan saya tidak akan bermain dengan orang yang kasar lagi untuk waktu yang lama.

Oh dan ada sesuatu yang harus Anda ketahui – saya tidak terlalu tergila-gila dengan dijemput. Saya kucing yang suka tinggal di permukaan tanah dan saya memastikan Anda akan mendengar saya memprotes dengan berisik ketika Anda mencoba memberi saya kerekan. Sebenarnya, saya juga tidak suka memanjat. Saya lebih suka melakukan pengintaian di sekitar rumah tanpa menskalakan barang. Saya merasa jauh lebih aman seperti itu.

Saya dihukum seperti itu.

Walaupun kadang-kadang saya suka diperhatikan, saya tidak terlalu menuntut dan lengket dalam hal perhatian. Satu-satunya waktu saya bisa sedikit kesal adalah ketika mangkuk makanan saya kosong atau kotak pasir saya belum dibersihkan.

Untuk meluruskan semuanya – saya bukan kucing yang suka menyendiri. Saya hanya lebih suka kedamaian dan ketenangan saya.

Manusia Idealku

Saya benar-benar berpikir bahwa keramahan dan watak saya yang tenang membuatnya sangat mudah bahkan bagi pemilik kucing yang baru pertama kali merawat saya. Saya hanya ingin rumah dengan banyak area lantai untuk bermain-main dan bermain dan itu saja. Oh, dan aku juga tidak keberatan dengan banyak teman sekamar. Saya dapat dengan mudah hidup dengan keluarga yang terdiri dari tiga atau tujuh orang. Semakin banyak semakin meriah, saya selalu mengatakan.

Saya bahkan tidak mengalami kesulitan sedikit pun menjadi teman sekamar dengan anjing, kelinci, dan kucing lainnya. Selama mereka tidak mencoba mengambil makanan saya atau mengambil tempat saya di lantai, semuanya akan baik-baik saja. Pastikan Anda memiliki tempat tidur dan mangkuk makanan terpisah untuk kita semua untuk menghindari kebingungan.

  • Rumah tangga yang tenang
  • Single
  • Beradaptasi dengan baik untuk kehidupan apartemen
  • Rumah tangga dengan hewan peliharaan lainnya
  • Pemilik kucing pertama kali

Asal Kucing British Shorthair

Asal Kucing British Shorthair
Asal Kucing British Shorthair

Oke, tetap bersamaku karena ini panjang.

rambut pendek inggrisMenurut Nenek Britty, keluarga kami berasal dari Roma sekitar 2.000 tahun yang lalu. Nenek moyang saya disimpan di rumah sebagai penjaga terhadap hewan pengerat dan pengunjung yang tidak diinginkan lainnya.

Ketika Kekaisaran Romawi mulai berkembang, beberapa British Shorthair paling awal dibawa dalam perjalanan untuk menemani tentara dan berpatroli di barak untuk pengendalian hewan pengerat.

Ya, kami cukup mendapat transportasi gratis untuk perjalanan ke Kepulauan Inggris. Kami akhirnya tumbuh dalam jumlah dari waktu ke waktu dan sebagian besar dari kami menetap di pedesaan sebagai kucing peternakan.

Selama akhir 1800-an, seorang penggemar kucing bernama Harrison Weir memperhatikan keindahan kucing ini dan memutuskan untuk mengumpulkan spesimen yang paling indah untuk pembiakan selektif. Dengan bantuan teman-temannya, Weir bekerja sangat keras untuk menghasilkan anak kucing yang bertujuan untuk memukau pergerakan yang berkembang pesat dari para pemelihara kucing di Inggris.

Akhirnya, Weir menyelenggarakan pertunjukan kucing pada tahun 1871 yang menyoroti hasil usahanya. Apresiasi yang diterima Weir sungguh luar biasa. Pecinta kucing di dan sekitar Inggris mulai memperhatikan jenis baru ini dan mereka akhirnya memasukkan leluhur saya dalam pertunjukan berikutnya di seluruh negeri.

Namun, hal yang sangat menyedihkan terjadi selama Perang Dunia 2. Kekerasan hampir menyapu bersih semua British Shorthairs di negara itu, kecuali segelintir yang berhasil bersembunyi di tempat perlindungan bom. Untuk mencegah berkembang biak dari benar-benar menghilang, penggemar kucing meminta izin dari British Governing Council of the Cat Fancy untuk mengawinkan kucing yang tersisa untuk membangun kembali kumpulan gennya.

Akibatnya, British Shorthair jantan dan betina disilangkan dengan berbagai ras lain yang memiliki watak dan karakteristik yang sama seperti Chartreux dan Persia. Setelah bertahun-tahun kawin silang, British Shorthair modern lahir.

British Shorthair baru tiba di Amerika Utara pada tahun 1960-an. Kami secara resmi diakui oleh American Cat Fanciers Association (ACFA) pada tahun 1970. Sejak saat itu, pendaftar kucing terkemuka lainnya seperti The International Cat Association (TICA) dan Cat Fanciers Association (CFA) mengikutinya. Trah saya menerima status kejuaraan pada tahun 1980.

Asal usul breed kelahiran Inggris ini tetap agak ambigu. Diyakini bahwa mereka biasa dilihat di pedesaan Inggris sejak pertengahan 1800-an.

Kucing Cheshire dengan seringai menggoda yang terkenal dalam klasik Lewis Carroll, Alice in Wonderland, dikatakan telah menangkap penampilannya dari jenis ini.

British Shorthair berusia 14 tahun memenangkan Best in Show pada pertunjukan kucing formal pertama pada tahun 1871 di Crystal Palace di London.

Trah ini diterima oleh Cat Fanciers Association dan International Cat Association. Peringkat ke-14 dalam popularitas di antara breed yang diakui CFA, British Shorthair memperoleh status kejuaraan pada tahun 1980.

Bagaimana Membuat Kucing British Shorthair Tetap Sehat dan Bahagia

Saya kucing yang sangat tangguh dan tidak perlu banyak hal untuk membuat saya bahagia dan sehat. Saya pada dasarnya tahan terhadap banyak penyakit karena kumpulan gen saya yang beragam dan kunjungan rutin ke dokter kucing setiap 5 hingga 6 bulan memastikan bahwa saya akan fit sebagai biola selama bertahun-tahun yang akan datang.

Saya benar-benar tidak memiliki persyaratan khusus dalam hal perawatan. Saya hanya perlu menyikat kuat setiap minggu untuk menyingkirkan sel-sel kulit mati yang mungkin menumpuk di mantel saya dan itu saja. Mandi tidak perlu sama sekali kecuali saya benar-benar berantakan.

Fakta menyenangkan Kucing British Shorthair

  • Saya kira saya adalah inspirasi untuk Kucing Cheshire di Alice in Wonderland. Maksudku, DATANG. Seringai menggoda itu? Wajah bulat? Benar-benar saya.
    Tahukah Anda bahwa saya memiliki lebih banyak bulu per inci persegi daripada semua kucing lain (atau setidaknya yang diakui secara resmi oleh pendaftar kucing seperti CFA dan TICA). Ya, buluku sangat lebat, lembut dan sangat lembut. Ini cukup istimewa, jika Anda bertanya kepada saya (dan CFA dan TICA).
    Saya lebih suka tinggal di dalam rumah daripada berkeliaran di luar. Kurasa itu karena garis keturunanku sebagai kucing peternakan pemburu tikus. Jika Anda ingin melihat sisi saya yang itu, gantungkan saja mainan kucing di depan mata saya. Saya akan menerkamnya lebih cepat dari yang bisa Anda katakan padanya .
  • Tampilan British Shorthair
    Trah ini menempatkan "r" di bulat: wajah bulat, mata bulat, telinga bulat, batang tubuh bulat dan cakar bulat.
  • British Shorthair terkenal dengan ciri khas bulunya yang berwarna biru yang padat dan mewah – dirancang untuk cuaca dingin. Namun, pendaftar kucing sekarang menerima British Shorthair dalam hampir 40 warna dan pola.
  • Tubuh datang dalam bingkai sedang hingga besar. Lehernya tebal dan dadanya lebar.
  • Mantel beludrunya dilaporkan memiliki lebih banyak bulu per inci persegi daripada jenis kucing lainnya.
  • Betina memiliki berat antara 6 dan 8 pon dan laki-laki rata-rata antara 10 dan 12 pon.

Sifat-sifat

  • Tampak bulat
  • sikap pemalu
  • Pencari putaran
  • Trah tangguh
  • Menyambut hewan peliharaan lainnya
  • Waspada di sekitar anak kecil

Seperti Apa Kucing British Shorthair Hidup

British Shorthairs jarang bertemu putaran yang tidak mereka sukai. Ketahuilah bahwa mantel tebal mereka membuatnya seperti tungku kucing dan pangkuan Anda bisa menjadi hangat.Trah ini terkenal karena kecerdasan, kesetiaan, dan kasih sayang yang meluas dengan cara yang bermartabat. Mereka tidak akan membuat Anda kagum dengan kecepatan mereka, tetapi mereka akan memenangkan Anda dengan sifat lucu mereka.

Bulunya membutuhkan perawatan minimal – cukup menyisirnya sekali atau dua kali seminggu untuk mempertahankan kondisinya yang bebas tikar.

Senang ditemani hewan peliharaan rumah tangga lainnya, tetapi mungkin memilih untuk menjauhkan diri dari jangkauan anak-anak yang terlalu energik.

Hal yang Harus Anda Ketahui

Bersabarlah. Trah ini membutuhkan waktu hingga lima tahun untuk mencapai kematangan fisik penuh.

Karena sifatnya yang manis dan percaya diri, ini adalah jenis yang paling cocok untuk hidup di dalam ruangan. Selalu awasi British Shorthair Anda saat berada di luar ruangan.

SUMBER : Wikipedia, Google

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: