Kucing Norwegian Forest - Seperti semua kucing hutan Norwegia, hal pertama yang akan Anda perhatikan tentang saya adalah saya mengenakan mantel yang sangat mewah dan sangat halus.

Dan sementara saya sadar bahwa ada ras kucing berbulu panjang lainnya yang juga memiliki bulu yang keren, kelimpahan dan kepadatan bulu saya yang hampir tahan air membuatnya cukup unik bahkan di dunia kucing yang penuh bulu.

Kucing Hutan Norwegia

Bidikan Snapshot

  • Jenis: Kucing Hutan Norwegia
  • Ukuran: Sedang-Besar, 6 hingga 20 lbs
  • Tingkat Energi: 4/5
  • Bicara: 2/5
  • Mantel: Cukup panjang, tebal, dan halus.
  • Hypoallergenic: Tidak
  • Mencari: Saya bergaul dengan hampir semua orang!
  • Ramah Anak: Ya
  • Potret Kepribadian: Sangat sabar, cerdas, mudah bergaul dengan manusia dan hewan peliharaan tetapi mandiri.

Penampilan Kucing Norwegian Forest

Penampilan Kucing Norwegian Forest

 kucing nebelung  kucing munchkin  kucing manx  kucing maine coon

Bersama saya, Anda mendapatkan banyak variasi karena mantel saya hadir dalam berbagai warna seperti coklat, biru krem, kulit penyu, cameo, merah, emas, krem, merah, biru, hitam dan putih.

Itu juga dapat menampilkan banyak pola, seperti bayangan, asap, ticking, tabby, calico dan bicolor.

Namun, tanda Jenis Kucing Himalaya, coklat kekuningan, kayu manis, lavender, lilac, sable, dan cokelat tidak diizinkan di sebagian besar pendaftar kucing.

Di bawah hutan lebat saya yang berbulu halus, saya membanggakan tubuh yang kuat secara keseluruhan.

Dada saya lebar dan kekar, menonjolkan fisik saya yang tebal dan kaki saya yang kekar, yang memberi saya kemampuan untuk berlari cepat dan memanjat tempat tinggi tanpa keributan.

Dan sementara tubuh saya terlihat seperti sesuatu yang langsung keluar dari hutan, wajah lembut saya memamerkan fitur halus berkontur yang memberi saya penampilan yang lembut dan ramah.

Kepribadian Ras Kucing Norwegian Forest

Besar, halus, dan berotot tetapi dengan watak kelinci, saya telah dijuluki raksasa lembut lebih dari yang saya ingat. Tentu, saya mungkin lebih besar dan penyangga daripada ras kucing lain, tetapi saya tidak pernah berpikir untuk menggunakan ukuran saya untuk mengintimidasi atau mengalahkan.

Temperamen alami saya tidak mengenal agresi dan saya akan memilih kesabaran, pengertian, dan toleransi setiap hari. Apalagi jika menyangkut orang yang paling saya kagumi. Saya adalah Jenis Kucing yang sangat memelihara dan tidak akan berpikir dua kali untuk memberikan satu atau dua pelukan penuh kasih kepada manusia dan hewan peliharaan lainnya di rumah. Saya bahkan dikenal dengan lembut memegang kucing lain dan anjing kecil untuk memandikan mereka dengan gaya kucing yang teliti.

Jadi secara alami, saya tidak punya masalah berbaur. Ini bahkan berlaku untuk manusia kecil, dengan siapa aku akan bersabar bahkan jika mereka sedikit kasar padaku. Berjalan pergi selalu merupakan kebijakan terbaik, kataku.

Sebagai orang yang santai seperti saya, saya dapat dengan mudah menyesuaikan diri dengan lingkungan dan manusia baru jadi jangan kaget ketika Anda melihat saya mendapatkan teman segera setelah Anda membawa saya pulang. Saya bahkan suka bersantai di dekat pintu untuk menyambut setiap pengunjung yang mungkin kami singgahi.

Terlepas dari kepribadian saya yang mudah bergaul, saya juga cukup mandiri. Meskipun Anda tidak akan melihat saya melewatkan permainan atau menggosok perut, saya bukan orang yang menuntut perhatian.

Bagaimanapun, semua orang membutuhkan ruang mereka, dan saya dapat dengan mudah menemukan cara untuk menghibur diri sendiri jika Anda sibuk. Sofa selalu bersedia untuk bersantai dengan saya bagaimanapun juga.

Tapi sebanyak saya suka bersantai, jangan berpikir saya salah satu furnitur dengan bulu .

Saya kucing yang atletis dan aktif yang suka bersantai dan bermain keras. Dan bermain, bagi saya, sering kali melibatkan pendakian.

Selain secara teratur menskalakan lemari, rak buku, dan tempat tinggi lainnya di dalam dan di sekitar rumah, Anda juga akan menemukan saya berjemur di ambang jendela tidak hanya untuk bersantai, tetapi juga mencari tempat yang menguntungkan di mana saya dapat memanjat di lain waktu.

Manusia Idealku

Saya mencintai umat manusia. Dan kucing. Dan jenis anjing. Jadi saya cukup terbuka untuk siapa saja, apakah Anda seorang pemula yang tidak berpengalaman dalam hal kucing atau pecinta kucing mencoba-dan-benar mencari tambahan ramah untuk keluarga Anda.

Disposisi santai saya membuat saya kucing yang mudah untuk hampir semua orang untuk merawat dan temperamen lembut saya berarti saya akan bergaul dengan anak-anak Anda juga.

Oh, dan apakah saya menyebutkan saya juga bukan tipe yang berisik. Saya percaya diam adalah emas dan saya akan menyuarakannya ketika saya benar-benar membutuhkannya – plus satu lagi jika Anda mencari kucing yang pendiam dan sopan.

Asal Kucing Norwegian Forest

Asal Kucing Norwegian Forest

Saya penduduk asli Norwegia dan memiliki garis keturunan yang dapat ditelusuri kembali selama ribuan tahun. Dikenal secara lokal sebagai skogkatt , nenek moyang saya awalnya tumbuh subur di hutan Norwegia dan daerah berhutan sampai mereka didomestikasi oleh penduduk asli sekitar 4.000 tahun yang lalu untuk melindungi biji-bijian yang mereka panen dari hewan pengerat dan pengunjung lain yang tidak diinginkan.

Nenek moyang saya sangat efisien dalam pekerjaan mereka sehingga mereka bahkan mendapatkan bagian di atas kapal Viking di mana mereka melanjutkan tugas mulia mereka mencari dan menghancurkan tikus dan hama yang mungkin menyelinap ke kapal.

Apakah mengherankan mengapa kucing yang menggambarkan gambaran umum Kucing Hutan Norwegia disebutkan dalam beberapa legenda dan dongeng Nordik yang berasal dari tahun 1.200 M. Mungkin yang paling penting adalah kereta mistis dewi Freya yang ditarik oleh kucing raksasa.

Mengenai debut kami di dunia modern, tidak ada yang benar-benar tahu pasti di mana Kucing Hutan Norwegia pertama kali ditampilkan pada tahun 1930-an, beberapa mengatakan itu di Oslo, sementara yang lain menyebut Jerman. Either way, jenis kami mengumpulkan cukup banyak pengikut hampir seketika.

Tapi kemudian kemalangan menimpa kami saat Perang Dunia II pecah dan banyak dari ras kami tampaknya menghilang. Setelah jeda yang sangat lama dari pertunjukan kucing – lebih dari empat dekade! – We hardy feline muncul kembali pada tahun 1970-an dan diterima sebagai breed oleh Federation Internationale Feline Eropa pada tahun 1977.

Pasangan pertama Kucing Hutan Norwegia mencapai pantai Amerika Serikat pada tahun 1979. Mereka dianugerahi status breed baru oleh Cat Fanciers Association ( CFA ) pada bulan Februari 1987 dan pantas mendapatkan status kejuaraan mereka pada tahun 1993. Trah saya juga diakui oleh Asosiasi Kucing Internasional ( TICA ) dan Asosiasi Pemelihara Kucing Amerika ( ACFA ) .

Bagaimana Membuat Kucing Norwegian Forest Tetap Sehat dan Bahagia

Membuat saya bahagia dan sehat tidak begitu sulit dibandingkan dengan ras lain. Meskipun saya masih perlu ditunjukkan kasih sayang dan terlibat dalam permainan oleh teman manusia saya secara teratur, saya tidak mudah bosan dan gelisah jika tidak diberikan perhatian terus-menerus.

Dan sementara mantel saya yang sangat tebal mungkin terlihat sangat sulit dirawat, itu sebenarnya tidak membutuhkan perawatan yang konstan. Menyikat dengan hati-hati setiap minggu akan membantu menjaga bulu saya tetap halus dan bebas dari anyaman. Saya hanya membutuhkan lebih banyak perhatian perawatan selama musim semi ketika saya cenderung menumpahkan lebih banyak.

Fakta Menarik Kucing Hutan Norwegia

Saya tidak bermaksud menyombongkan diri, tetapi saya berasal dari ras kucing yang sangat dihormati – mendiang Raja Olaf secara resmi menjadikan Kucing Hutan Norwegia sebagai kucing nasional negara tersebut.

Tentang Kucing Norwegian Forest

Tentang Kucing Norwegian Forest
Tentang Kucing Norwegian Forest

Dikenal sebagai Skogkatt di negara asalnya Norwegia, Norwegian Forest Cat adalah kucing besar setengah berbulu yang penampilannya kasar sesuai dengan namanya. Terlepas dari fasad yang kuat, trah ini adalah orang rumahan yang suka ditemani hewan peliharaan lain dan terutama sahabat manusia mereka. Hubungan mereka dengan Anda paling baik digambarkan sebagai "dengan istilah mereka sendiri." Ya, Kucing Hutan bisa menjadi kucing pangkuan, tetapi MEREKA akan memutuskan kapan harus naik atau turun dari pangkuan itu. Minimal, Kucing Hutan bersikeras berada di dekat orang-orang mereka di tempat yang mereka pilih: kursi, tempat tidur, atau meja. Tiang garuk dan pohon kucing, sebaiknya tinggi, adalah keharusan untuk rumah Kucing Hutan Norwegia. Ini adalah kucing aktif moderatley; akan ada ledakan energi diikuti dengan tidur siang yang panjang. Sensitif namun sosial, Anda akan menemukan mereka sebagai kucing cerdas yang mudah beradaptasi dengan perubahan. Peternak sering ditanya apakah kucing ini perlu berada di luar. Seperti semua kucing, di dalam rumah cukup cocok dan tentu saja merupakan lingkungan yang paling aman. Menyediakan mainan yang menarik, tempat bertengger dengan pemandangan luar, dan yang terpenting, pertemuan satu lawan satu yang teratur akan menghasilkan kucing yang dapat menyesuaikan diri dengan baik.

Kucing Hutan NorwegiaUntuk mata yang tidak berpengalaman, Kucing Hutan Norwegia mungkin menyerupai ras semi-berbulu lainnya seperti Maine Coon atau bahkan beberapa kucing berbulu panjang yang dibesarkan secara acak. Bahkan, ada perbedaan yang cukup besar. Tidak diragukan lagi, ekspresi Kucing Hutan Norwegia sangat mencolok dan khas di antara kucing ras. Mata besar berbentuk almond dengan set miring dan kepala berbentuk segitiga sama sisi berkontribusi pada penampilan unik dari Jenis Kucing ini. Dilihat dari samping, Kucing Hutan memiliki profil yang lurus, yaitu lurus dari bubungan alis hingga ujung hidung. Telinga berperabotan lengkap yang pas dengan segitiga melengkapi tampilan.

Kucing Hutan Norwegia memiliki mantel ganda kedap air yang dirancang untuk menahan musim dingin Skandinavia di tempat asalnya. Tekstur mantel ini juga cocok dengan lingkungan itu – rambut pelindung yang lebih panjang dan kasar di atas lapisan bawah yang lebat. Ruff frontal penuh, ekor lebat, celana belakang, dan cakar berumbai membantu melengkapi kucing ini untuk hidup di wilayah yang berbatasan dengan Arktik. Anehnya, mantel ini tidak memerlukan perawatan dari beberapa ras bulu panjang: penyisiran mingguan bersama dengan sedikit lebih banyak perhatian di musim semi harus menutupinya. Sering diidentifikasi dengan kucing coklat dan bulu putihnya, Kucing Hutan Norwegia sebenarnya memiliki banyak warna, dari putih murni hingga hitam arang terdalam, dengan setiap kemungkinan pola bulu dan kombinasi warna di antaranya, dengan pengecualian warna titik warna seperti yang terlihat di Siam. atau Persia-Himalaya,

Kucing Hutan Norwegia yang sepenuhnya dewasa (sekitar usia lima tahun) adalah kucing besar, kokoh, berotot dengan tulang yang signifikan. Harapkan laki-laki untuk menimbang dari 12 sampai 16 pon; betina dewasa akan memiliki berat dari 9 sampai 12 pon.

Kucing Hutan NorwegiaMeskipun Kucing Hutan Norwegia adalah ras yang relatif baru di Amerika Serikat, ini adalah ras yang sangat tua di Norwegia, ditampilkan dalam cerita rakyat dan mitologi selama berabad-abad. Istilah skogkatt secara harfiah berarti "kucing hutan". Kemungkinan besar, ini adalah kucing yang dibawa oleh penjelajah Viking untuk menjaga kapal mereka dari tikus, pekerjaan yang sama yang mereka lakukan di lumbung di pedesaan Norwegia. Kedatangan pertama mereka di pantai timur Amerika Utara mungkin bersama Leif Erickson atau orang-orang sezamannya di akhir tahun 900-an.

Kucing Hutan Norwegia hampir punah sebagai ras yang berbeda melalui hibridisasi dengan shorthair domestik yang berkeliaran bebas di Norwegia. Ketertarikan muncul di antara pemelihara kucing Norwegia yang bertekad untuk menyelamatkan ras ini, tetapi Perang Dunia II menghentikan upaya mereka. Upaya setelah perang akhirnya berhasil, sehingga Kucing Hutan Norwegia tidak hanya disambut di arena pertunjukan di Eropa, tetapi juga ditunjuk sebagai kucing resmi Norwegia oleh mendiang Raja Olaf. Mereka tidak diekspor dari Norwegia sampai akhir 1970-an, dan pasangan pertama tiba di Amerika Serikat pada November 1979. Kucing Hutan Norwegia diserahkan kepada Dewan CFA untuk penerimaan pendaftaran pada Februari 1987 dan pada 1993 diterima untuk status kejuaraan penuh. .

Peternak biasanya menyediakan anak kucing antara usia dua belas dan enam belas minggu. Setelah dua belas minggu, serasah memiliki inokulasi dasar dan mengembangkan stabilitas fisik dan sosial yang diperlukan untuk lingkungan baru, menunjukkan, dan diangkut. Saat Anda mendiskusikan harga anak kucing, pertimbangkan bahwa peternak sering melakukan satu atau lebih perjalanan ke Eropa untuk meneliti dan mendapatkan kucing untuk program pemuliaan mereka. Pertimbangan lain mungkin termasuk gelar yang diperoleh kucing-kucing ini dalam kompetisi atau keturunan, serta tanda dan Jenis Kucing yang disukai. Diskusi dengan peternak harus mencakup rekomendasi tentang operasi pembilasan/kebiri, pemberian makan, dan informasi tentang cara mendaftarkan anak kucing Anda. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi Sekretaris Dewan Breed untuk breed ini.

Penampilan Kucing Norwegian Forest

Karena mereka berkembang di iklim yang dingin, Kucing Hutan Norwegia memiliki bulu ganda yang tebal yang dapat membuat mereka tetap hangat di segala cuaca. Mantelnya berbulu, terutama di sekitar leher. Mereka melepaskan sebagian besar lapisan bawah yang tebal dan berbulu di musim semi, membuat bulu tampak jauh lebih ringan daripada di musim dingin.

Kucing Hutan Norwegia memiliki ekor panjang yang diselimuti bulu yang lebat. Kepalanya berbentuk segitiga, dan ekspresi wajahnya manis. Cakar mereka besar dan bulat, dan memiliki rumbai yang berat di antara jari-jari kaki.

Kucing Hutan Norwegia hadir dalam berbagai warna dan pola, termasuk tabby, patched tabby, solid, dan tortoiseshell. Mata mereka bisa berwarna hijau, emas atau tembaga. Kucing-kucing ini berukuran besar. Laki-laki dapat memiliki berat 10 hingga 16 pon, betina dari 8 hingga 12 pon.

Sifat-sifat

  • Mantel tebal dan halus
  • Mata hijau cerah
  • Lembut
  • Pasien
  • Kuat

Sahabat Manusia Ideal

  • Keluarga dengan anak-anak
  • Rumah tangga dengan hewan peliharaan lainnya
  • Pemilik kucing pertama kali
  • Seperti Apa Mereka Hidup
  • Kucing Hutan Nowegian ramah dan suka bermain, serta sabar. Meskipun mereka menikmati kebersamaan dengan keluarga mereka, mereka juga baik-baik saja ketika ditinggalkan sendirian untuk waktu yang singkat.

Kucing Hutan Norwegia dikenal toleran terhadap anak-anak dan hewan peliharaan lainnya. Mereka sangat cerdas dan senang mendaki. Mereka tidak mudah stres, dan beradaptasi lebih baik terhadap perubahan daripada banyak ras kucing lainnya.

Meskipun kucing ini memiliki bulu yang tebal dan halus, mereka tidak perlu sering dirawat seperti ras berbulu panjang lainnya. Menyikat gigi seminggu sekali sudah cukup hampir sepanjang tahun. Lebih sering menyikat di musim semi membuat rambut rontok tidak berakhir di seluruh rumah.

Hal yang Harus Anda Ketahui

Kucing Hutan Norwegia suka berada di tempat yang tinggi, dan menghargai pohon kucing atau tempat mereka dapat bertengger.

Kucing Hutan Norwegia baik dengan anak-anak dan hewan peliharaan lainnya.

Mereka menumpahkan banyak di musim semi, dan harus dirawat lebih sering pada saat ini tahun.

Sejarah Kucing Hutan Norwegia
Sesuai dengan namanya, Kucing Hutan Norwegia berasal dari Norwegia. Dikenal sebagai Skogkatter dalam bahasa asli mereka, Kucing Hutan Norwegia menemani Viking dalam perjalanan mereka di seluruh Eropa. Trah ini berkembang dengan sendirinya di iklim dingin Eropa Utara, yang menyebabkannya memiliki bulu ganda yang melimpah.

Pada akhir tahun 1930-an, beberapa dari kucing-kucing ini diperlihatkan di Jerman pada sebuah pameran kucing, dan jenisnya tertangkap. Selama Perang Dunia II, trah ini hampir dilupakan. Pada 1970-an, ia mengalami kebangkitan.

Kucing Hutan Norwegia pertama kali diakui oleh The International Cat Association pada tahun 1984. Sejak itu, pendaftarannya telah diterima oleh Cat Fanciers Association, dan American Cat Fanciers Association.

SUMBER : WIKIPIDEA , GOOGLE

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: