Kucing Singapura - Singapura adalah kata Malaysia untuk Singapura. Jalan-jalan di Singapura adalah asal mula trah ini. Mereka adalah kombinasi alami dari pola ticked coat dan warna coklat tua, yang keduanya berasal dari Asia Tenggara.

SingapuraTrah ini dibawa ke AS pada awal 1970-an oleh Hal dan Tommy Meadow, ekspatriat yang pindah rumah. Peternak Singapura awal dengan cepat mulai bekerja untuk membangun karakteristik ras murni seperti pembiakan sejati, keseragaman penampilan, dan yang terpenting, kesehatan dan watak. Perkembangan yang hati-hati dari breed ini telah menghasilkan sejumlah kecil kucing silsilah yang beragam tetapi kucing yang diinginkan dan diterima secara luas. Saat ini trah ini ada di seluruh dunia dan diakui oleh sebagian besar asosiasi pendaftaran. Di CFA, Singapura diterima untuk pendaftaran pada tahun 1982 dan untuk kompetisi kejuaraan pada tahun 1988.

Disposisi Singapura adalah "kucing orang sial", kucing ekstrovert, penasaran, suka bermain, tetapi tidak merusak yang bersikeras membantu Anda dalam segala hal. Mereka sangat cerdas dan interaktif dengan orang-orang dan tetap demikian bahkan sampai usia tua. Disposisi adalah salah satu atribut mereka yang paling menawan. Jika Anda ingin kucing yang diarahkan ke "empat di lantai", jangan mempertimbangkan untuk memiliki Singapura.

Singapura adalah kucing yang lebih kecil dari rata-rata, berambut pendek dengan mata dan telinga yang sangat besar. Pada kesan pertama, Anda mungkin mengira sedang melihat warna baru Abyssinian. Polanya hampir sama tetapi pada pemeriksaan lebih dekat Anda akan melihat bahwa satu-satunya kesamaan lainnya adalah telinga yang besar, yang lainnya berbeda. Warna krem ​​mudanya unik dan dianggap oleh beberapa orang mirip dengan puma. Ekornya panjangnya normal, kakinya sangat kecil, dan tubuhnya lebih kecil, dengan panjang sedang dan harus berotot. Mata mungkin cokelat, hijau atau kuning tetapi warna mata dewasa tidak dapat diprediksi pada anak kucing. Banyak dokter hewan yang melihat Singapura untuk pertama kalinya cenderung berpikir ada yang salah dengan anak kucing itu karena ia sangat kecil. Singapura lambat berkembang dan tidak akan mencapai ukuran penuhnya sampai usia sekitar 15 sampai 24 bulan.

SingapuraKucing peliharaan yang berkualitas biasanya memiliki cacat kosmetik yang membuatnya tidak cocok untuk dipamerkan atau dikembangbiakkan. Beberapa kesalahan yang paling umum adalah panjang kepala (terlalu panjang), mata terlalu dekat, kesalahan ekor yang terlihat atau tidak terlihat, tidak adanya garis hidung yang lengkap (garis gelap di sekitar kulit hidung), dan tanda di bagian luar hidung. kaki depan yang harus bersih dari tanda apapun. Selain itu, hanya sejumlah kucing jantan yang dapat digunakan dalam program pemuliaan sehingga hanya anak kucing jantan terbaik yang dipertahankan untuk berkembang biak. Terlepas dari alasan kucing Singapura ditawarkan sebagai hewan peliharaan, kecerdasan, keceriaan, dan penampilan unik kucing ini akan memikat Anda sejak pertama kali bertemu.

Kucing Singapura

 kucing siberian  kucing siamese  kucing selkirk rex  kucing scottish fold

Harga di Singapura biasanya tergantung pada  Jenis Kucing , tanda yang berlaku, dan garis keturunan yang dibedakan berdasarkan Grand Champion (GC), keturunan pemenang Regional Nasional (NW atau RW) atau keturunan Distinguished Merit (DM). Gelar DM diraih oleh bendungan (ibu) yang telah menghasilkan lima keturunan juara umum/utama (alter) CFA atau DM, atau pejantan (ayah) yang telah menghasilkan lima belas keturunan juara utama/utama atau DM CFA. Biasanya peternak membuat anak kucing tersedia antara usia dua belas dan enam belas minggu. Setelah dua belas minggu, anak kucing telah mendapatkan inokulasi dasar dan mengembangkan stabilitas fisik dan sosial yang diperlukan untuk lingkungan baru, menunjukkan, atau diangkut melalui udara. Menyimpan harta langka di dalam ruangan, mengebiri atau memandulkan dan menyediakan permukaan yang dapat diterima (mis tiang garukan) untuk perilaku menggaruk yang alami (CFA tidak menyetujui operasi pencabutan atau tendonektomi) adalah elemen penting untuk mempertahankan hidup yang sehat, panjang, dan menyenangkan. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi Sekretaris Dewan Breed untuk breed ini.

Menyerupai mini-Cheetah, Singapura olahraga mata besar berbentuk almond, tabby "M" di dahi, wajah berbentuk bulat mungil dan hidung tumpul. Perawakannya yang kecil berotot dan terasa lebih berat dari yang terlihat.

Diberkahi dengan mantel bulu coklat yang jarang dirawat, Singapura hanya membutuhkan lap bulanan menggunakan waslap basah untuk menjaga mantelnya tetap terlihat terbaik. Itu tidak memiliki lapisan bawah.

Mantel hanya datang dalam warna sepia (coklat tua), dengan bulu bergaris dan pendek, ramping dan halus.

Betina memiliki berat antara 4 dan 6 pon dan jantan rata-rata antara 6 dan 8 pon.

Sifat-sifat Kucing Singapura

  • Salah satu ras kucing paling mungil
  • Terlihat seperti cheetah kecil
  • Aktif sepanjang hidup mereka
  • Mantel cuci dan pakai
  • Sangat cerdas

Sahabat Manusia Ideal

  • Single aktif
  • Keluarga

Seperti Apa Kucing Singapura Hidup

Dikenal sebagai "kucing Velcro" karena keinginan kuat mereka untuk selalu bersama orang-orang pilihan mereka. Mereka menyukai putaran sama seperti mereka bermain game interaktif. Juga suka mengais-ngais wajah untuk membangunkan orang di pagi hari.

Melakukan yang terbaik di rumah tangga aktif yang menyertakan hewan peliharaan lain untuk menemani mereka saat Anda pergi bekerja.

Sangat ingin tahu, menarik, dan banyak bicara. Sepertinya tidak pernah kehabisan energi atau melambat dan akan selalu berusaha untuk bersikeras membantu Anda dengan sebuah proyek.

Pasti senang menyapa tamu rumah dan tumbuh subur dalam rumah tangga yang aktif. Awasi kucing kecil ini karena bisa menyelinap keluar dari pintu dengan cepat. Selalu paskan kucing Anda dengan tag identifikasi kerah serta ID microchip.

Manfaat dengan disediakan pohon kucing yang kokoh dan tinggi untuk memanjat dan mengamati tempat kejadian.

Hal yang Harus Anda Ketahui

Karena ukurannya yang mungil dan keingintahuannya yang besar, Singapura dapat dengan mudah menemukan tempat persembunyian kecil, jadi jagalah rumah Anda sebelum membawa pulang kucing ini.

Meskipun ukurannya kecil, Singapura secara mengejutkan mengeluarkan banyak panas dan terasa seperti bantal pemanas yang empuk saat di pangkuan Anda.

Sejarah Kucing Singapura

Sejarah Kucing Singapura

Lahir di jalanan Singapura, awal mula resmi trah ini tetap diselimuti misteri.

Hal dan Tommy Meadow dari California membawa empat Singapura pertama ke Amerika Serikat pada tahun 1975 setelah pindah kembali ke sini dari tinggal di Singapura. Tommy adalah seorang breeder kucing top dari Abyssinians, Burma, dan Siamese dan juri semua breed yang bekerja keras dengan suaminya, Hal untuk mempromosikan breed Singapura di Amerika Utara.

Singapura disebut-sebut sebagai maskot pariwisata di Singapura dan patung dari  Jenis Kucing ini dapat ditemukan di sepanjang Sungai Singapura.

Saat ini, breed langka ini menduduki peringkat ke-32 dalam popularitas di antara 41 breed yang terdaftar oleh Cat Fanciers Association, yang memberinya status kejuaraan pada tahun 1988.

Penampilan Kucing Singapura

Orang Jepang suka mengatakan " kecil itu indah" dan dalam kasus saya, ini tidak mungkin lebih benar.

Saya adalah salah satu ras kucing terkecil yang pernah Anda temui. Tapi bukan hanya ukuran saya yang kecil yang membuat saya menggemaskan.

Sekilas, saya menyerupai Cheetah mini, dengan wajah kecil bulat yang didominasi oleh mata besar berbentuk almond yang berwarna kuning, hijau, atau cokelat. Fitur wajah bayi saya lebih ditekankan oleh hidung saya yang tumpul, dagu kecil, dan telinga besar yang selalu waspada.

Seperti cheetah, saya memakai tabby "M" di dahi saya dan aksen tanda air mata.

Selain memberi saya penampilan yang agak ramah, atribut wajah saya juga membuat saya terlihat seperti anak kucing bahkan sampai dewasa.

Ya, saya menua dengan baik.

Sekarang meskipun saya mungkin berukuran pint, perawakan kecil saya berotot dan saya memiliki semua atribut fisik yang memungkinkan saya untuk menjadi seperti yang saya inginkan. Dan itu benar-benar, sangat aktif hampir sepanjang waktu.

Sebelum saya beralih ke kepribadian saya yang gemerlap, saya ingin segera menyebutkan mantel unik saya karena ini adalah ciri fisik lain yang disukai oleh ras saya.

Selain memiliki penampilan keseluruhan yang menyerupai cheetah – kebanyakan pendaftar kucing hanya mengenali sepia agouti sebagai warna bulu standar ras saya – juga sangat lembut dan halus saat disentuh.

Untuk lebih menonjolkan penampilan cheetah-esque saya, ekor saya terlihat berwarna coklat atau hitam.

kepribadian Kucing Singapura

Aku mungkin miniatur, tapi aku punya kepribadian yang besar.

Faktanya, Anda akan sering bertanya-tanya bagaimana kucing sekecil itu dapat mengandung begitu banyak energi. Saya adalah sekelompok kecil aktivitas dan saya akan menghabiskan sebagian besar hari saya berlarian dan terlibat dalam beberapa permainan – mungkin semua pada waktu yang sama.

Saya juga gesit saat mereka datang dan ahli panjat bersertifikat. Ukuran saya yang kecil dan gesit membuatnya sangat mudah bagi saya untuk melawan gravitasi, jadi harap lihat saya mendaki ke ketinggian yang mengesankan setiap hari.

Lemari skala, rak buku, dan gorden disediakan, tetapi saya juga akan nongkrong di tempat yang lebih rendah seperti meja dapur dan ambang jendela untuk mencampuradukkannya.

Oh, dan asal tahu saja – ukuran saya juga memudahkan saya untuk bersembunyi di hampir setiap sudut dan celah rumah Anda sehingga Anda mungkin ingin melindungi rumah sebelum Anda mengundang saya masuk.

Bukannya aku akan menghabiskan banyak waktuku untuk bersembunyi – bagaimanapun juga, aku bukan pemalu yang pemalu. Saya lebih dari kupu-kupu sosial dan bahkan akan menunjuk diri saya sebagai penyambut resmi rumah tangga.

Saya tidak ragu untuk mendaki di atas putaran dan meminta tumpangan bahu, bahkan dari orang asing sehingga Anda mungkin ingin memperingatkan tamu Anda tentang saya.

Tapi ketika berbicara tentang manusia, manusia adalah favorit saya , itulah sebabnya saya akan melibatkan Anda dalam permainan. Seperti, sepanjang waktu. Ini melibatkan melompat di pangkuan Anda, membawakan Anda mainan untuk memulai permainan lempar tangkap, atau hanya mengikuti Anda berkeliling sambil menggosok kepala saya di pergelangan kaki Anda – atau menggeseknya – untuk meminta Anda mengejar saya.

Sejujurnya, saya akan sering melakukan ini. Dan ya, itu bisa menjadi sedikit kuat, itulah sebabnya saya dijuluki "kucing orang sial." Ini adalah nama panggilan yang tepat – saya bisa menjadi sial dan saya benar-benar kucing manusia.kepribadian kucing singapura

Jika Anda penasaran seberapa sialnya saya, coba abaikan saya selama beberapa jam. Saya hidup dari perhatian dan bisa menjadi agak keras kepala jika diabaikan atau dibiarkan terlalu lama.

Itu sebabnya, terlepas dari keramahan umum saya, saya bisa jadi sulit bagi pemula untuk mempelajari cara merawat kucing dengan benar atau orang tua sibuk yang sudah memiliki jadwal penuh.

Tapi sebisa mungkin untuk menarik perhatian, saya jarang ribut tentang tuntutan saya. Bahkan, Anda tidak akan mendengar sedikit pun dari saya kecuali itu benar- benar penting.

Manusia Idealku

Hanya untuk memperjelas, saya bukan cangkir teh semua orang. Disposisi saya yang sangat menuntut bisa sangat sulit bagi pemilik kucing pertama kali dan penggemar kucing yang lebih tua. Saya juga bisa menjadi hewan peliharaan yang sangat melelahkan bagi orang tua dengan anak kecil karena saya cenderung bersaing dengan anak-anak untuk mendapatkan perhatian.

Manusia ideal saya adalah orang yang memiliki pengalaman membaca kucing sebelumnya dan memahami bahwa sebagian dari kita, kucing, membutuhkan banyak kasih sayang dan perhatian. Oh, dan itu membantu jika Anda seorang manusia yang aktif dan atletis yang dapat mengikuti saya.

Dan tentu saja, kesabaran adalah salah satu kebajikan yang harus Anda miliki, karena saya kadang-kadang bisa sangat lekat.

Asal Kucing Singapura

Asal Kucing Singapura
Asal Kucing Singapura

Trah saya berasal dari negara pulau Singapura di mana nenek moyang saya dikatakan bebas berkeliaran di jalanan dan nongkrong di dekat trotoar dan pipa saluran pembuangan sejak awal 1960-an. Sekarang meskipun mereka bukan satu-satunya kucing jalanan di sana, nenek moyang saya adalah yang paling banyak dan memakai mantel khas yang sangat mirip dengan milik Cheetah.

Sangat sedikit yang diketahui tentang nenek moyang saya dan mereka tidak menerima banyak perhatian dari peternak sampai tahun 1975 ketika sepasang breeder Burma/Abyssinian Amerika yang tinggal sebentar di Singapura, Tommy dan Hal Meadow, membawa beberapa spesimen bersama mereka kembali ke rumah. ke Amerika Serikat. Kucing yang mereka bawa ke Amerika akhirnya menjadi dasar dari ras Singapura saat ini.

Meskipun jumlah sebenarnya kucing yang dibawa kembali oleh Hal dan Tommy tidak jelas, rumor mengatakan bahwa mereka memulai program pengembangbiakan eksperimental dengan menggunakan satu jantan dan dua betina. Usaha mereka untuk mengembangbiakkan breed tersebut diperkuat dengan penambahan betina lain yang didatangkan oleh peternak lain yang berbasis di Singapura, Barbara Gilbertson, beberapa bulan setelah Tommy dan Hal memulai program breeding mereka.

Tidak ada informasi tambahan yang tersedia tentang bagaimana trah ini dikembangkan oleh Meadows atau langkah-langkah yang mereka gunakan untuk membuat Singapura dikenali oleh pendaftar kucing.

Namun demikian, International Cat Association (TICA) secara resmi menerima breed remaja kami pada tahun 1979, diikuti oleh Cat Fanciers Association (CFA), yang mengakui kami pada tahun 1981 dan memberi kami status Kejuaraan pada tahun 1988. Kami juga dikreditkan sebagai breed oleh Asosiasi Pemelihara Kucing Amerika (ACFA).

Bagaimana Membuat Saya Tetap Sehat dan Bahagia
Saya kucing yang sangat kuat dan menjaga saya tetap sehat tidak rumit sama sekali. Saya tidak memiliki kebutuhan diet khusus dan mantel pendek saya cukup banyak mengurus dirinya sendiri, 'meskipun menyikat sesekali akan sangat dihargai.

Adapun kebahagiaan saya, kuncinya terletak pada perhatian dan kasih sayang. Jadi taruh di atas yang tebal, oke

Fakta menyenangkan

Ini agak menghina untuk diakui, tetapi ras saya secara lokal disebut sebagai Kucing Pembuangan? di Singapura sejak nenek moyang saya (dan kerabat sampai sekarang) memiliki kebiasaan nongkrong di dekat cerat saluran air ketika mereka tidak bermain-main di jalanan.
Saya masih dianggap sebagai kucing langka di Amerika Utara, tetapi telah menjadi kucing paling populer ke-32 di Amerika Serikat menurut daftar CFA.
Anda akan melihat bahwa saya mengeluarkan banyak panas ketika Anda memeluk saya erat-erat. Apa yang bisa kukatakan? Saya memiliki metabolisme yang cepat.

SUMBER : WIKIPEDIA , GOOGLE

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: