Kucing American Wirehair - Jenis Kucing ini biasanya memiliki tubuh berotot berukuran kecil hingga sedang dengan panjang kaki dan ekor sedang. Kepalanya bulat dengan tulang pipi yang menonjol dan moncong serta dagu yang berkembang dengan baik. Telinga berukuran sedang dengan ujung agak membulat dan matanya besar dan terpisah lebar. Mantel umumnya pendek, padat dan kasar dengan rambut individu yang berkerut, bengkok atau bengkok. Pada beberapa individu, bulu kumis juga berkerut.

Jenis ini tersedia dalam 27 variasi warna dan pola.

Kucing American Wirehair
Kucing American Wirehair

 kucing american shorthair  kucing american ringtail  kucing american curl  kucing american bobtail

Sifat-sifat

  • Mantel tebal dengan rambut berkerut
  • Rambut kumis berkerut
  • Menyenangkan dan penuh kasih sayang

Sahabat Manusia Ideal

  • Rumah tangga dengan anak-anak dan hewan peliharaan lainnya
  • Lajang dengan hewan peliharaan lain
  • Pemilik kucing pertama kali

Seperti Apa Mereka Hidup

American Wirehair umumnya dianggap sebagai kucing yang penuh kasih sayang dan berorientasi pada orang yang suka bermain tetapi tidak hiperaktif atau lengket. Kucing wirehair rontok di musim semi dan gugur seperti kucing lainnya, tetapi karena sifat bulunya yang lembut, mereka tidak disikat. Mereka mungkin perlu mandi karena kulit berminyak.

Hal yang Harus Anda Ketahui

Bulu yang tidak biasa dari American Wirehair halus dan rambut dapat dengan mudah patah atau rontok dengan menyikat atau stres. Mandi sesekali mungkin diperlukan karena kulit mereka yang berminyak. Beberapa kucing ini mungkin menderita alergi yang berhubungan dengan kulit.

Sejarah Wirehair Amerika

American Wirehair adalah hasil dari mutasi yang terjadi secara alami. Kecelakaan genetik ini pertama kali ditemukan pada anak kucing yang lahir dari induk kucing biasa di Verona, New York, pada tahun 1966. Dua (jantan dan betina) dari lima anak kucing yang lahir selamat dari serangan predator dan dibiakkan kembali satu sama lain untuk menghasilkan lebih banyak kucing "berbulu". Untuk mempertahankan kekuatan genetik, kucing American Shorthair kemudian dibiakkan ke dalam garis Wirehair dari waktu ke waktu. Persilangan ini memiliki beberapa pengaruh pada bentuk kepala dan tubuh dengan tetap mempertahankan lapisan kawat yang diinginkan.

Trah ini secara resmi diterima untuk pendaftaran oleh Cat Fancier's Association pada tahun 1967. The International Cat Association (TICA) dan

Penampilanku

Penampilan Kucing American Wirehair
Penampilan Kucing American Wirehair

Aset saya yang paling terlihat jelas adalah mantel unik saya. Tidak seperti kucing lain yang memiliki bulu lurus atau bergelombang, kucing saya terlihat bengkok, bengkok, agak berkerut dan kurus, itulah nama saya.

Teman-teman saya memberi tahu saya bahwa saya memiliki tubuh yang sangat atletis. Sekarang walaupun saya mungkin kucing berukuran sedang, otot-otot di seluruh tubuh saya kencang dan saya bisa melompat cepat atau mungkin lompatan energik dalam sekejap mata. Kakiku yang berotot bahkan bisa memberiku dorongan yang cukup di udara untuk menangkap serangga yang bandel!

Saya memiliki kepala bulat dengan tulang pipi yang menonjol. Dagu saya agak persegi dan saya memiliki moncong sedang yang memiliki potongan kumis yang halus.

Mataku berbentuk seperti almond dan diatur tidak terlalu berdekatan, memberiku tampilan yang agak manis dan penuh perhatian. Saya telah diberitahu banyak bahwa mata saya terlihat sangat misterius. Saya yakin Anda akan menemukan mereka cukup menawan juga.

info American wirehair

Telingaku tidak terlalu besar atau terlalu kecil. Mereka terlihat tepat bagi saya. Mereka berukuran sedang dan agak membulat di ujungnya. Dibandingkan dengan kucing lain, leher saya tidak terlalu tebal. Mereka benar-benar melengkapi tubuh saya yang berukuran sedang dan saya pikir itu membantu saya terlihat lebih halus namun sangat gesit.

kepribadian saya

Hal pertama yang pertama. Saya adalah kucing yang sangat sopan. Saya memiliki temperamen yang tenang dan saya biasanya tidak mengamuk seperti kucing lain jika saya tidak mendapatkan apa yang saya inginkan. Namun, saya perlu Anda memperhatikan saya dari waktu ke waktu dan menghujani saya dengan kasih sayang.

kepribadian wirehair amerikaDan ketika saya mengatakan "kasih sayang," maksud saya pelukan, gosok perut dan tepukan lembut di kepala dan telinga saya. Saya sama sekali tidak menuntut atau melekat, tetapi saya menghargai kadang-kadang diingatkan bahwa saya memiliki tempat khusus di hati Anda.

Terlebih lagi, permainan seperti laser tag dan panjat tebing tidak pernah gagal membuat saya merasa sangat senang juga.

Banyak teman saya mengatakan bahwa saya memiliki cara dengan anak-anak kecil dan hewan peliharaan lainnya, terutama anjing yang ramah kucing. Saya sangat toleran dan bukannya cepat dengan cakar saya, saya biasanya pergi ketika saya berpikir bahwa permainan yang kami mainkan menjadi terlalu kasar untuk selera saya. Saya suka digendong sesekali, tetapi sangat lembut dan penuh kasih.

Perumahan yang kasar bukanlah pemandangan saya.

Saya cenderung sangat ingin tahu. Ini adalah salah satu alasan saya membutuhkan banyak ruang untuk berkeliaran di sana-sini karena saya suka mengintip dan bermain detektif di waktu luang saya. Saya harap Anda juga tidak keberatan dengan teman saya yang terus-menerus karena saya memiliki kecenderungan untuk mengikuti manusia saya dan ingin terlibat dalam hal-hal yang mereka lakukan. Apakah Anda sedang menggantung gambar baru di dinding atau merencanakan tempat untuk permadani baru, saya yakin ada di sana karena ingin tahu.

Antara Anda dan saya, saya menyukai ambang jendela. Ada sesuatu tentang ambang jendela itu – ruang kecil yang terperangkap di antara dunia dalam dan dunia luar. Saya bisa berbaring di sana dalam kepuasan bahagia selama berjam-jam, menyaksikan kejadian di luar, terutama burung-burung yang bertengger di pepohonan, serangga yang beterbangan serta dedaunan yang jatuh.

Saya telah diberitahu bahwa saya adalah kucing yang sangat sensitif yang tahu kapan harus menghibur manusia saya. Nah, sejujurnya, itu adalah salah satu pakaian kuat saya. Saya hanya memiliki bakat untuk merasakan jika orang merasa sedikit tidak enak badan dan membuat mereka merasa lebih baik dengan tepukan yang menenangkan di tangan atau mendengkurkan badai di pangkuan mereka.

Manusia Idealku

Saya sebenarnya tidak terlalu pilih-pilih dengan manusia saya. Saya hanya butuh rumah di mana saya bisa bermain dan menjelajah. Saya sangat mandiri – bahkan dibandingkan dengan kucing lain – tetapi bagaimanapun juga, saya masih perlu ditunjukkan cinta dan kasih sayang dari waktu ke waktu.

Lagi pula, tidak ada kucing di sebuah pulau.info ras wirehair amerika

Selama ada perhatian dan kasih sayang, saya terbuka.

Pemilik kucing pemula, orang tua dengan bayi dan balita serta individu dengan hewan peliharaan lain semuanya baik-baik saja dengan saya.

Saya cukup mudah beradaptasi dan dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan apa pun selama saya punya ruang untuk bermain-main dan menikmati diri sendiri.

Saya bahkan dapat menyebut rumah apartemen kecil-ish, tapi ramah kucing, tanpa hambatan jika memiliki beberapa tempat untuk saya panjat dan satu atau dua manusia luar biasa yang menyertainya.

Akar saya

Menurut patriark kami, Kakek Wirehair, keluarga kami memulai di sebuah peternakan di New York bagian utara pada tahun 1966. Saat memeriksa anak kucing, seorang peternak bernama Joan O Shea memperhatikan bahwa satu kucing memiliki bulu yang sangat mencolok dan berdiri keluar di antara yang lain. Dia jatuh cinta dengan anak kucing yang tampak aneh itu sehingga dia membawanya pulang. Dan kemudian dia menjulukinya dengan nama yang paling istimewa – dia disebut Council Rock Farm Adam of Hi-Fi.

Ketika Council Rock Farm Adam dari Hi-Fi dewasa, dia dibesarkan dengan molly berbulu lurus yang juga memiliki asal-usulnya dari peternakan yang sama dengan tempat tom berkulit kurus berasal. Perkawinan menghasilkan dua lagi anak kucing berbulu kurus yang segera dibeli O Shea. Dia menamai mereka Amy dan Abby.

Pada titik ini, O Shea menyadari bahwa dia mungkin akan menghasilkan jenis kucing baru. Dia memutuskan untuk meningkatkannya dan menjual Amy kepada sesama penggemar kucing, Madeline dan Bill Beck. Keluarga Beck sangat senang memilikinya dan terus membiakkan Amy ketika dia dewasa. Sampah yang dihasilkan terdiri dari sejumlah anak kucing berbulu dan bahkan menghasilkan Barberry Ellen, American Wirehair homozigot pertama dalam sejarah.

Trah saya dimohonkan untuk diakui secara resmi oleh Cat Fanciers Association (CFA) pada tahun 1967 dan segera diberikan penyertaan. Salah satu alasan mengapa induksinya ke daftar CFA dipercepat adalah karena pengujian ekstensif yang dilakukan oleh ahli genetika kucing Inggris yang memverifikasi bahwa American Wirehair tidak memiliki gen yang sama dengan varietas Devon Rex atau Cornish Rex.

Pada tahun 1978, ras Wirehair Amerika akhirnya memiliki status Kejuaraan CFA kami sendiri.

Bagaimana Membuat Saya Tetap Sehat dan Bahagia

American Wirehair Bagaimana Membuat Saya Tetap Sehat dan Bahagia
American Wirehair Bagaimana Membuat Saya Tetap Sehat dan Bahagia

Yah, tidak perlu banyak untuk membuat kucing seperti saya bahagia dan sehat. Pertama-tama, saya tidak terlalu rumit untuk dirawat. Dibandingkan dengan kucing lain, saya tidak memerlukan banyak perhatian khusus. Simpan untuk beberapa menit membelai pada suatu waktu, saya dapat dibiarkan sendiri untuk melakukan hal-hal saya sendiri. Tentu, mantel saya mungkin terlihat sedikit perawatan yang tinggi, tetapi hanya membutuhkan penyikatan yang hati-hati setiap minggu atau lebih dan saya siap untuk pergi.

Adapun perawatan keseluruhan, saya perlu dipersiapkan setidaknya sebulan sekali. Soalnya, meskipun saya umumnya sangat sehat, saya rentan terhadap berbagai alergi dan iritasi kulit jika tidak diberi perawatan yang teratur dan teliti. Alasan untuk ini adalah kulit saya dan bagian dalam telinga saya cenderung menjadi sangat berminyak. Hal ini membuat bulu mudah menumpuk pada mereka dan dapat menjadi mengundang pengunjung yang tidak diinginkan seperti kuman dan parasit jika diabaikan.

Karena ras saya disilangkan dengan American Shorthair, saya juga memiliki kemungkinan mengembangkan kardiomiopati hipertrofik (HCM), yang merupakan penyakit umum di antara keluarga mereka. Ini pada dasarnya adalah penyakit yang membuat dinding hati saya menebal jika tidak diberikan pengawasan dokter hewan yang cukup. Jangan merasa buruk sekalipun. Dokter kucing saya mengatakan kunjungan rutin ke kliniknya setiap 5 hingga 6 bulan akan membuat saya tetap merah jambu selama bertahun-tahun yang akan datang.

Selain itu, kuku saya juga perlu dipangkas setiap beberapa minggu dan kulit putih mutiara saya juga membutuhkan penyikatan yang lembut secara teratur. Dan itu cukup untuk membuat saya bahagia dan sehat.

Fakta menyenangkan

  • Bulu saya mungkin terlihat sangat keras dan padat, tetapi terlalu banyak menyisir dan menyikat akhirnya dapat merusaknya. Jadi tolong santai saja dalam perawatan – kecuali jika saya mengalami kerontokan yang parah.
  • Saya tidak ingin menyombongkan diri, jadi saya biasanya tidak membicarakan hal ini dengan sopan, tetapi saya dianggap sebagai kucing paling populer ke-33 di Cat Fanciers Association atau daftar ras kucing yang diakui CFA. Dan bukan hanya ketampanan saya, Anda tahu – para pecinta kucing mengatakan bahwa mereka juga menyukai temperamen saya yang tenang.
  • Saya sangat menikmati membuat manusia saya tertawa. Saya tidak bisa melakukan stand-up atau apa pun tetapi humor saya adalah non-verbal. Jangan heran jika saya sering bermain badut. Bahkan anak-anak Anda dan hewan peliharaan lainnya akan menganggap saya sangat lucu juga.
  • Para ilmuwan mengklaim bahwa mutasi bulu kurus tidak hanya khas di antara kucing yang dibesarkan di Amerika Utara. Karakteristik bulu serupa juga terlihat pada kucing yang tinggal di reruntuhan London setelah Perang Dunia 2. Namun, kucing ini sangat sulit dipahami sehingga ahli genetika tidak dapat mengetahui apakah kita adalah sepupu jauh. Ah, sepupuku yang mungkin sudah lama hilang…

SUMBER : WIKIPIDEA , GOOGLE

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: