Kucing Devon Rex - Devon Rex, Pixie of the Cat Fancy, memiliki telinga besar dengan wajah peri dengan mata nakal yang besar. Kombinasi yang menggemaskan ini hanya mengisyaratkan kepribadian gila-gilaan di dalam - persilangan, beberapa orang mengatakan, antara kucing, anjing, monyet, dan Dennis the Menace. Mereka adalah jenis kucing yang menyenangkan dan suka bersenang-senang dengan sikap santai dan sosial yang jarang dikaitkan dengan kucing. Sangat konyol dalam penampilan dan kejenakaan, Devon tertarik pada segala hal dan semua orang di sekitar mereka. Sifat main-main mereka membuat Devon dengan mudah mempelajari trik dan selalu siap untuk permainan petak umpet, tag, atau fetch.

Devon RexTrah unik ini memiliki kualitas yang sangat setia, mencintai manusia, seperti anjing. Seseorang harus siap untuk dimiliki oleh seorang Devon. Seorang Devon akan makan bersama Anda, tidur dengan Anda, dan hinggap dengan nyaman di bahu Anda saat Anda menggunakan komputer atau membaca. Mereka akan mengikuti Anda di sekitar rumah, duduk di kaki Anda, atau melompat ke pangkuan Anda begitu Anda duduk. Seorang Devon akan menemani Anda dalam pekerjaan rumah tangga Anda, dengan senang hati menggetarkan, mendengung, dan berkicau saat mereka mencari cara untuk membantu. Anak-anak dan Devon adalah alam sebagai teman terbaik dan teman bermain yang tak kenal lelah.

Kucing Devon Rex
Kucing Devon Rex

 kucing cornish rex  kucing colorpoint shorthair  kucing chausie  kucing chartreux

Anggota keluarga akan sering menemukan Devon terletak di pangkuan mereka atau digendong di lengan mereka. Anda tidak perlu terkejut menemukan Devon terselip di tempat tidur bersama Anda atau anggota keluarga lainnya, meringkuk di bawah selimut atau duduk dengan kuat di atas bantal. Devon tetap menjadi anak kucing di hati selamanya, dan sifat kasih mereka menghubungkan mereka secara mendalam dengan setiap anggota keluarga.

Sifat sosial Devon membuat mereka tidak cocok untuk menghabiskan waktu lama tanpa persahabatan. Devon tidak membeda-bedakan dalam hal perusahaan yang mereka pertahankan. Mereka melakukannya dengan sangat baik dengan orang-orang, Devon lain (sering kali membuat "tumpukan Devon"), kucing, anjing, dan bahkan kadang-kadang burung, musang, atau kelinci.

Devon RexPeringatan: Devon adalah anjing pemburu makanan. Baik itu burger dan kentang goreng tradisional atau tip asparagus, anggur, atau zaitun yang lebih tidak biasa, bersiaplah untuk menjaga piring makan Anda dari Devon yang cepat dan licik di rumah. Mereka tidak pernah menolak makanan dan akan dengan senang hati membantu Anda dengan makanan Anda. Jangan terpengaruh oleh permohonan atau ekspresi menyedihkan yang menyayat hati yang menunjukkan bahwa mereka belum makan selama berminggu-minggu.

Penampilan Devon Rex jauh dari biasa, mengingat lehernya yang panjang kurus, kepala berbentuk aneh, telinga yang sangat besar, dan mantel yang dapat berkisar dari keriting liar hingga bulu lembut seperti suede ke bawah. Mereka benar-benar 100% kucing, bahkan jika mereka tampak seperti 99% kepribadian dan 1% kucing. Devon dewasa adalah kucing berukuran sedang, dengan berat rata-rata enam hingga sembilan pon, dengan jantan lebih berat daripada betina. Mantel dapat bervariasi selama kehidupan kucing, dengan beberapa anak kucing menjatuhkan banyak mantel mereka (molting) selama perkembangan mereka, dan beberapa mantel dewasa berubah musiman. Devon adalah teman perawatan, cuci dan pakai yang rendah. Terlepas dari mitos populer, Devon tidak hipoalergenik. Mereka memang rontok, meskipun mantel unik mereka dapat membuat bulu yang rontok tidak terlalu mencolok dibandingkan dengan banyak kucing. Sementara beberapa orang dengan alergi hewan mentolerir Devon dengan sangat baik,

Mereka mungkin terlihat seperti baru saja tiba di Bumi dengan pesawat luar angkasa alien, tetapi mereka adalah mutasi alami. Mereka berasal dari Devonshire, Inggris, pada akhir 1950-an ketika Miss Cox menemukan bahwa kucing liar dalam perawatannya telah melahirkan anak kucing berambut keriting yang tampak agak aneh. Senang dengan fitur peri anak kucing dan ikal bergelombang, dia menamainya Kirlee - bapak pendiri dari jenis kucing yang unik ini.

Devon RexIbu Alam menciptakan keanehan kucing, kucing pixie yang lentur dan menawan ini. Manusia tidak memiliki andil dalam mutasi, tetapi manusia masuk dan memungkinkan mutasi untuk bertahan hidup dan berkembang, memberikan pecinta kucing di seluruh dunia kesempatan untuk bertemu, mencintai, dan dicintai oleh salah satu keajaiban sejati alam – Devon kucing rex. Warna mencakup beragam pola solid, shaded, smoke, tabby, bi-color, dan runcing.

Saat memilih anak kucing atau kucing Devon Rex Anda, penting bagi Anda untuk meluangkan waktu untuk mewawancarai dan mengenal peternak dengan benar, karena ini akan menguntungkan Anda saat mencari Devon Rex untuk bergabung dengan keluarga Anda. Peternak biasanya akan menyediakan anak kucing antara usia 14 hingga 16 minggu, ketika mereka memiliki waktu yang cukup dengan ibu dan teman-temannya untuk bersosialisasi dengan baik dan cukup umur untuk divaksinasi sepenuhnya. Menjaga Devon Anda di dalam ruangan, mensterilkan atau memandulkan, dan menyediakan permukaan yang dapat diterima (misalnya tiang garukan) untuk perilaku menggaruk yang alami (CFA tidak menyetujui operasi pencabutan atau tendonektomi) adalah elemen penting untuk mempertahankan hidup yang sehat, panjang, dan menyenangkan. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi Sekretaris Dewan Breed untuk breed ini.

Penampilan Devonshire Rex

Penampilan Devonshire Rex
Penampilan Devonshire Rex

Devon Rex dikenal dengan bulu keritingnya, yang hadir dalam semua warna dan pola. Tubuhnya ramping namun berotot. Kepala memiliki bentuk sedikit baji, dan telinganya besar.

Kucing ini berukuran sedang, dan memiliki penampilan seperti peri.

Sifat-sifat

  • Mantel pendek dan keriting
  • Aktif dan menyenangkan
  • Sangat penyayang
  • Sangat cerdas

Sahabat Manusia Ideal

  • Orang yang menginginkan kucing dalam ruangan saja
  • Keluarga dengan anak-anak
  • Keluarga dengan hewan peliharaan lainnya
  • Lajang dengan hewan peliharaan lain

Seperti Apa Mereka Hidup

Kucing yang sangat cerdas ini sangat suka bermain dan aktif. Mereka sangat memberi kasih sayang, dan suka banyak perhatian. Mereka hampir tidak membutuhkan perawatan karena bulunya yang pendek. Beberapa orang menemukan bahwa Devon Rex cenderung tidak memicu alergi.

Hal yang Harus Anda Ketahui

  • Devon Rex melakukan yang terbaik saat dipelihara sebagai kucing khusus dalam ruangan.
  • Trah ini membutuhkan banyak perhatian dan kasih sayang.
  • Devon Rex sangat cerdas dan aktif, sehingga mudah bosan.

Sejarah Devonshire Rex

Kucing Devon Rex
Sejarah Devonshire Rex

Devon Rex adalah hasil dari perkawinan tidak disengaja yang terjadi di Inggris antara jantan berbulu keriting liar dan betina berambut lurus. Salah satu anak kucing lahir dengan rambut keriting. Dia diadopsi oleh seorang pemelihara kucing bernama Beryl Cox, dan bernama Kirlee.

Kirlee dibiakkan ke betina Cornish Rex dalam upaya untuk mendapatkan lebih banyak anak kucing berbulu keriting, tetapi keturunan yang dihasilkan semuanya memiliki bulu lurus. Peternak menentukan mutasi genetik yang menyebabkan bulu unik Kirlee berbeda dari gen penyebab bulu keriting Cornish Rex.

Trah baru ini disebut Devon Rex karena Kirlee lahir di Devon, Inggris. Beberapa dari kucing ini diimpor ke AS, dan segera diakui oleh American Cat Fanciers Association pada tahun 1972. International Cat Fanciers Association (TICA) mengakui breed ini pada tahun 1979, dan Cat Fanciers Association menerima mereka untuk didaftarkan pada tahun 1983.

Penampilan Devonshire Rex

Fanciers menganggap saya sebagai salah satu kucing paling unik di dunia kucing. Mari kita mulai dengan kepala saya yang berbentuk aneh. Selain berbentuk segitiga, ia juga tampak agak besar untuk ukurannya. Telinga dan mata saya besar dan hidung saya sedikit miring.

Wajah saya dibingkai oleh moncong pendek dan dagu yang kuat, dengan tulang pipi menonjol yang memberi saya tampilan peri. Mata saya datang dalam berbagai warna, terutama kuning, oranye, hazel, emas, hijau, tembaga, biru, aqua, kuning, serta mata aneh.

Sekarang walaupun saya memiliki tubuh yang sangat ramping yang membuat saya terlihat rapuh dan agak kurus, saya berotot dan memamerkan tulang yang kuat. Leher dan dada saya ramping namun terasa padat. Selain itu, kaki saya panjang dan tipis, tetapi masih memiliki banyak otot.

Mungkin atribut fisik yang paling mencolok yang saya miliki adalah mantel saya. Ini sangat pendek dan lembut dan memiliki tekstur keriting yang sangat menonjol.

Menariknya, para fancier yang berdedikasi mencari mantel halus yang menutupi seluruh tubuh Devon Rex saat memilih salah satu dari kami untuk dipamerkan.

jenis kucing devon rex

Tahukah Anda bahwa saya memiliki rambut pelindung yang sangat halus (ini adalah pola rambut di sisi tubuh, punggung, perut, dan kaki bagian atas yang membentuk mantel luar saya)

Atribut ini membuat saya cenderung mengalami kebotakan sementara dari waktu ke waktu. Bahkan kumis dan alis saya berbagi kerapuhan yang aneh ini.

Tambalan telanjang yang menampilkan bahkan jumlah kulit paling sedikit tidak diperbolehkan dalam pertunjukan konformasi, tetapi penggemar saya benar-benar bersikeras bahwa saya menyenangkan bahkan ketika botak.

'Meskipun mantel saya rapuh, warnanya indah. Meskipun warna bulu yang paling umum saya miliki adalah biru, putih, merah, krem, hitam, segel, sampanye, lavender, platinum, kayu manis, coklat, kastanye, coklat kekuningan, coklat dan es, mereka juga dapat memiliki lebih dari 70 corak dan pola yang berbeda. .

Kepribadian Devonshire Rex

Kepribadian Devonshire Rex
Kepribadian Devonshire Rex

Saya terkenal karena sifat saya yang sangat ramah dan suka bermain. Tergantung pada suasana hati saya, saya dapat terlihat meringkuk di pangkuan teman manusia saya atau melibatkan mereka dengan permainan interaktif seperti mengambil atau menandai. Saya juga memiliki ketertarikan untuk mengikuti wali saya di sekitar rumah dari waktu ke waktu. Dan meskipun saya tidak terlalu suka air, saya tidak akan berpikir dua kali untuk berani mandi dan mandi hanya untuk bersama orang yang saya cintai.

Meskipun saya tidak menuntut dibandingkan dengan ras lain, saya tidak akan ragu untuk bergetar dan coo jika saya ingin diberi sedikit perhatian dan banyak kasih sayang. Saya bahkan berbicara dengan burung dan serangga yang saya lihat lewat sambil bersantai di ambang jendela.

Saya sangat ramah dan santai sehingga saya tidak akan kesulitan bergaul dengan anak kecil dan hewan peliharaan lain seperti anjing dan kucing. Saya juga bisa berteman dengan kelinci, musang, atau burung sesekali. Dibandingkan dengan kucing lain, saya tidak menunjukkan agresi dengan mudah dan akan pergi begitu saja jika saya merasa permainannya terlalu kasar.

Saya seorang pelompat yang sangat baik dan dapat dengan mudah meluncurkan diri saya ke udara dengan tendangan sederhana dari kaki saya yang kuat. Atribut ini juga membuat saya menjadi pendaki yang sangat baik. Selain memiliki kemampuan untuk mendaki setiap tempat tinggi di rumah tanpa berkeringat, saya juga suka membuat para wali saya kagum dengan mengacak-acak tepian dan lemari tinggi untuk memamerkan keahlian saya.

Oh, Anda harus tahu bahwa peternak telah menggambarkan saya sebagai "anjing makanan" karena saya diketahui meminta sisa makanan di sekitar meja makan dan bahkan mengambil makanan langsung dari mulut teman manusia saya.

Saya sangat pandai mendapatkan apa yang saya inginkan, apakah itu baik untuk saya atau tidak, jadi harap diingat jenis makanan yang saya bisa dan tidak bisa makan, oke

Manusia Idealku

Saya cukup mudah dirawat, bahkan untuk pemilik kucing pertama kali. Mengingat sifat saya yang sangat ramah dan bersahabat, saya juga kucing yang ideal untuk keluarga dengan anak kecil dan hewan peliharaan lainnya. Yang saya minta hanyalah agar saya diberi perhatian dan kasih sayang secara teratur.

Satu-satunya hal yang harus Anda peringatkan adalah bahwa saya suka melompat tinggi ke udara dan memanjat di atas segalanya dan di mana-mana kapan pun saya ingin. Dan kadang-kadang, saya bisa sangat nakal terutama jika menyangkut makanan. Jika Anda baik-baik saja dengan keanehan kecil saya ini, kita akan akrab.

Sekedar meluruskan, saya tidak hipoalergenik tidak seperti yang diyakini banyak orang. Meskipun saya mungkin tidak mengeluarkan sebanyak kucing lain, saya masih mengeluarkan enzim Fel d1 melalui rambut rontok saya yang dapat memicu reaksi alergi pada manusia.

Akar saya

Trah saya mulai berakar di daerah Devonshire, Inggris pada tahun 1959. Selama waktu inilah seorang peternak kucing lokal bernama Beryl Cox mengambil seekor kucing liar yang sedang hamil dan kagum melihat bahwa ada anak kucing yang tampak sangat tidak biasa dalam hasilnya. sampah.

Tidak seperti saudara-saudaranya yang memiliki bulu panjang, anak kucing ini memiliki bulu keriting aneh yang terlihat pendek dan sangat halus.

Meskipun tidak memiliki tampilan yang lebih umum dari teman-temannya, Cox langsung jatuh cinta pada anak kucing itu dan menamainya Kirlee.
Beberapa bulan kemudian, Cox sedang membaca koran lokal ketika dia menemukan sebuah artikel tentang pertunjukan kucing yang akan datang yang menampilkan anak kucing berbulu keriting terakhir di Inggris bernama Du-Bu Lambtex. Dia segera menghubungi peternak anak kucing, Agnes Watts, dan mengatakan kepadanya bahwa dia juga memiliki kucing yang memiliki atribut fisik yang sama dengan Du-Bu Lambtex.

Cox juga melanjutkan dengan menyarankan bahwa mungkin Kirlee dapat membantu memunculkan jumlah kucing berambut keriting di negara ini dengan memasangkan keduanya. Watts setuju dan menyiapkan program pemuliaan untuk Kirlee dan Du-Bu Lambtex. Namun, hasilnya tidak seperti yang mereka harapkan karena kotoran yang dihasilkan murni dari anak kucing berbulu panjang.

Setelah diselidiki lebih dekat oleh ahli genetika kucing, mereka menemukan bahwa gen yang membuat rambut keriting Kirlee dan Du-Bu Lambtex sama sekali berbeda. Ini hanya berarti satu hal: Kirlee membawa gen Rex yang tidak diketahui dan mungkin menjadi dasar dari jenis kucing  baru. Ini adalah bagaimana jenis Devon Rex lahir.

Kucing Devon Rex mulai tiba di Amerika Utara pada tahun 1968 dan dengan cepat mengumpulkan pengikut setia. Trah ini secara resmi diakui oleh Cat Fanciers Association pada tahun 1979. Pendaftar kucing lain yang memiliki breed dalam daftar mereka termasuk American Cat Fanciers Association (ACFA) dan The International Cat Association (TICA).

Garis keturunan Devon Rex dikembangbiakkan dengan baik sehingga setiap kucing yang dimilikinya dapat melacak kembali nenek moyangnya hingga Kirlee. Adapun apa yang terjadi pada leluhur pertama saya? Sungguh berita yang menyedihkan. Kirlee menemui kematian sebelum waktunya karena kecelakaan di jalan pada tahun 1970.

RIP, Kirlee. Dan terima kasih untuk ras kami yang cantik.

Bagaimana Membuat Devonshire Rex Tetap Sehat dan Bahagia

Kucing Devon Rex
Bagaimana Membuat Devonshire Rex Tetap Sehat dan Bahagia

Tidak perlu banyak hal untuk membuat saya tetap sehat dan bahagia. Saya tidak memiliki persyaratan khusus, kecuali sesekali membersihkan telinga dan memotong kuku.

Hanya satu hal terakhir – kebanyakan pecinta kucing merekomendasikan agar saya tetap di dalam rumah karena saya dapat dengan mudah melukai diri sendiri ketika diizinkan bermain dan bermain-main di luar rumah.

Fakta menyenangkan

  • Mau tahu nama panggilan saya? Saya sering disebut "kucing pudel", karena bulu saya yang keriting dan kurus.
  • Saya bangga mengatakan bahwa saya memiliki ketiga jenis rambut yang ditemukan pada kucing: bulu bawah, bulu tengkuk, dan bulu penjaga.
  • Saya sangat menyukai tempat-tempat hangat dan di bulan-bulan yang lebih dingin, Anda akan melihat saya memonopoli tempat-tempat paling hangat di sekitar rumah – dan mungkin bahkan selimut Anda.
  • Saya sangat santai dan mudah bergaul sehingga orang tidak selalu memperhatikan kecerdasan saya yang luar biasa tinggi. Tapi aku sebenarnya sangat pintar dan bahkan bisa diajari trik yang sulit. Hanya FYI.

SUMBER : Wikipedia, Google

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: