Kucing Ragdoll - Ragdoll adalah kucing besar, santai, berbulu setengah panjang dengan mata biru yang menawan. Ragdoll adalah ras yang runcing, yang berarti bahwa warna tubuhnya lebih terang daripada ujungnya (wajah, kaki, ekor, dan telinga). Kucing Ragdoll dibiakkan dengan hati-hati untuk menghasilkan hewan besar yang penuh kasih sayang dalam tiga pola, dua dengan warna putih (berkulit dan dua warna) dan satu lagi tanpa warna putih (titik warna). Ragdoll yang ideal adalah kucing yang seimbang, tanpa fitur ekstrem. Laki-laki yang diubah biasanya akan mencapai skala 15-20 pon; betina secara proporsional lebih kecil dan biasanya beratnya antara 10-15 pon pada saat dewasa. Ragdoll lambat matang, mencapai warna bulu penuh pada dua tahun, dan ukuran penuh dan berat pada empat.

RagdollKucing Ragdoll cenderung lebih tertarik pada manusia daripada beberapa ras kucing. Mereka diketahui berlari untuk menyambut Anda di pintu, mengikuti Anda dari kamar ke kamar, menjatuhkan Anda, tidur dengan Anda, dan umumnya memilih untuk berada di tempat Anda berada. Banyak Ragdoll telah diajari untuk datang saat dipanggil dan bermain fetch. Mereka adalah kucing yang lembut, dan biasanya bermain tanpa menjulurkan cakarnya. Ragdoll cenderung menjadi kucing lantai, bukan pelompat. Mantel semi panjang Ragdoll mewah dan halus, dan membutuhkan perawatan minimal agar tetap terlihat terbaik. Mereka harus disisir dengan sisir baja secara teratur untuk menemukan dan menghilangkan rambut lepas atau kusut. Mantel berkualitas terutama terdiri dari rambut pelindung yang panjang dan lembut. Ragdoll, sama seperti semua ras kucing, akan rontok, biasanya dengan perubahan musim. Tidak adanya lapisan bawah yang tebal, padat, dan menyekat menyebabkan berkurangnya kerontokan dan anyaman.

Ada empat pola: bi-color, van, mitted dan colorpoint. Pola datang dalam enam warna: segel, biru, cokelat, ungu, merah, dan krem. Poin dapat berupa solid, lynx, tortie, atau torbie (tortie dan lynx). Jika Anda menghitungnya, Anda dapat melihat bahwa ada cukup banyak kombinasi berbeda yang mungkin! CFA menerima pola dua warna dan van, dipancarkan dan titik warna untuk ditampilkan dalam rangkaian kombinasi warna yang lengkap.

Kucing Ragdoll
Kucing Ragdoll

 kucing ragamuffin  kucing pixie bob  kucing peterbald  kucing persia

Colorpoint Ragdolls memiliki tanda runcing klasik tanpa warna putih di bagian bulunya. Mitted memiliki kaki putih di bagian depan dan sepatu bot putih yang memanjang ke atas dan di sekitar hock di belakang, dagu putih dan garis perut. Ragdolls mungkin memiliki bercak putih berkobar, bintang atau jam pasir di dahi dan hidungnya. Bi-warna memiliki lebih banyak putih; keempat cakarnya, bagian bawah tubuhnya, dada, dan tanda 'V' terbalik di wajah mereka berwarna putih. Mereka mungkin memiliki percikan atau dua putih di punggung mereka. Hanya ekor, telinga, dan bagian luar topeng mereka yang menunjukkan tanda yang lebih gelap. Dalam pola Van, hanya bagian atas topeng, telinga, dan ekor, dan mungkin beberapa bintik di tubuh, yang menunjukkan tanda lebih gelap.

RagdollRagdolls dikembangkan pada tahun 1960-an oleh Ann Baker; seorang peternak di Riverside California. Asal usul ras Ragdoll hampir seluruhnya terdiri dari kucing yang berkeliaran bebas. Ann mengawinkan Josephine, seekor betina kulit putih berbulu panjang yang ditemukan berkeliaran di lingkungannya, dengan kucing lain yang dia miliki atau temukan. Keturunan betina ini memiliki sifat temperamen yang unik yang sangat menawan. Dengan memilih individu dengan tampilan, temperamen, dan kriteria yang dia inginkan untuk program pemuliaannya, dia menciptakan ras Ragdoll.

Harga pada Ragdolls biasanya tergantung pada  Jenis Kucing , tanda yang berlaku dan garis keturunan yang dibedakan oleh Grand Champion (GC), orang tua pemenang Regional Nasional (NW atau RW) atau keturunan Distinguished Merit (DM). Gelar DM diraih oleh bendungan (ibu) yang telah menghasilkan lima keturunan juara umum/utama (alter) CFA atau DM, atau pejantan (ayah) yang telah menghasilkan lima belas keturunan juara utama/utama atau DM CFA. Biasanya peternak membuat anak kucing tersedia antara usia dua belas dan enam belas minggu. Setelah dua belas minggu, anak kucing telah mendapatkan inokulasi dasar dan mengembangkan stabilitas fisik dan sosial yang diperlukan untuk lingkungan baru, menunjukkan, atau diangkut melalui udara. Menyimpan harta langka di dalam ruangan, mengebiri atau memandulkan dan menyediakan permukaan yang dapat diterima (mis tiang garukan) untuk perilaku menggaruk yang alami (CFA tidak menyetujui operasi pencabutan atau tendonektomi) adalah elemen penting untuk mempertahankan hidup yang sehat, panjang, dan menyenangkan. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi Sekretaris Dewan Breed untuk breed ini.

Dalam pekerjaan sukarela saya sebagai sosialisasi kucing di tempat penampungan pribadi dekat rumah saya, saya bertemu banyak kucing. Tapi yang paling menonjol bagi saya dalam dua tahun yang saya habiskan untuk mengelus kucing adalah seorang pria istimewa bernama Blue.

Saya pertama kali melihat Blue pada hari ketika saya berjalan ke "lingkungan" kondominium kucing tempat penampungan. Beberapa kucing berkeliaran di dalam ruangan, bermain dengan mainan dan menggaruk furnitur kucing. Tapi Blue lebih tertarik padaku. Dia menggosok kakiku dengan mantel putihnya yang halus, titik birunya yang cantik memberikan alasan untuk namanya. Ketika saya mengangkatnya, dia menatapku dengan mata birunya yang menakjubkan dan meleleh di pelukanku. Saya menggendongnya seperti bayi — sulit untuk menurunkannya. Dua minggu kemudian ketika saya kembali ke tempat penampungan, Blue sudah pergi. Saya tidak terkejut bahwa dia telah menemukan sebuah rumah.

Blue adalah Ragdoll —  Jenis Kucing  yang sangat istimewa yang tidak hanya cantik untuk dilihat tetapi juga menakjubkan untuk dipegang. Dia menemukan jalan ke tempat penampungan karena pemiliknya telah meninggal. Keindahan, pesona dan kehangatan yang saya lihat di Blue berarti dia tidak akan lama tanpa rumah.

Tidak seperti beberapa ras kucing yang telah ada selama ratusan tahun, Ragdoll adalah tambahan yang relatif baru di dunia kucing.

Dikembangkan pada tahun 1960 oleh peternak Ann Baker di Riverside, California, Ragdoll memiliki asal-usul yang sederhana. Baker mengadopsi seekor kucing liar berbulu panjang berwarna putih yang dia beri nama Josephine dan mengawinkannya dengan kucing liar lain yang dia adopsi dari lingkungan sekitar. Anak-anak kucing yang dihasilkan memiliki kepribadian yang sangat menyenangkan. Baker memutuskan untuk membuat ras baru dan membiakkan kucing secara selektif untuk tampilan dan temperamen tertentu.

Saat ini, Ragdoll adalah ras populer dengan penampilan mewah dan reputasi besar sebagai kucing pertunjukan. Tetapi yang lebih penting, Ragdoll dikenal sebagai teman yang baik.

“Hal favorit saya tentang Ragdoll adalah bahwa mereka cocok untuk kehidupan kota dan orang-orang yang membutuhkan hewan pendukung emosional,” kata Nancy Hamilton, seorang peternak Ragdoll di Burke, Virginia. “Saya menemukan Ragdoll ketika saya mencoba mencari hewan peliharaan untuk anak autis saya. Saya menginginkan hewan peliharaan dalam ruangan yang penuh kasih sayang yang akan membantu menarik putri saya keluar dari cangkangnya. Itu perlu tahan dengan permainan yang tidak pantas pada waktu-waktu tertentu, menjadi hypoallergenic dan menikmati meringkuk dengannya tetapi juga dengan perawatan yang rendah. Itu tidak membutuhkan perawatan atau jalan-jalan setiap hari selama hari kerja. Saya menemukan semua itu dan lebih banyak lagi di Ragdoll.”

Keindahan Kucing Ragdoll

Keindahan Kucing Ragdoll

Lovability hanyalah salah satu karakteristik luar biasa dari Ragdoll. Mantel semi-panjang, mewah dan halus adalah persyaratan dari semua Ragdolls, bersama dengan mata biru cerah. Mantel Ragdoll datang dalam empat pola: bi-color, van, mitted dan colorpoint. Pola-pola itu terlihat dalam enam warna berbeda: segel, biru, cokelat, ungu, merah dan krem. Titik-titik Ragdoll, yang terletak di wajah, kaki, dan ekor, mungkin padat, lynx, tortie atau torbia (persilangan antara lynx dan tortie).

Ragdoll adalah kucing padat dengan tubuh sedang hingga besar, tulang berat, dan tubuh persegi panjang. Kaki mereka cukup panjang, begitu juga dengan ekornya.

Tapi sementara Ragdoll itu indah untuk dilihat, kepribadian trah ini adalah sifatnya yang paling berharga.

“Tidak ada  Jenis Kucing  lain yang ramah seperti Ragdoll,” kata Nancy. “Trah ini memiliki kepribadian yang lebih mirip dengan anjing peliharaan. Ragdolls sangat senang melihat orang-orang dan ramah, serta setia. Mereka adalah hewan peliharaan yang ideal karena mereka akan menyapa pemiliknya di pintu dan akan duduk dengan manusia mereka di sofa atau di pangkuan mereka. Mereka ingin menyenangkan dan menghabiskan waktu dengan manusia mereka, lebih seperti jenis anjing daripada jenis kucing.”

Maka kamu akan mencintaiku . Aku sebesar dan secantik mereka datang. Dan ukuran saya bukan karena mantel saya yang tebal – saya sebenarnya besar dan berotot. Faktanya, saya dapat dengan mudah mencapai 15 pon atau lebih pada saat saya dewasa.

Saya ingin mengklarifikasi bahwa saya tidak gemuk , ingatlah – saya secara alami bertulang besar. Saya tahu orang gemuk cenderung menggunakan eufemisme itu, tetapi dalam kasus saya, itu benar. Saya memiliki struktur tulang yang lebih besar daripada kebanyakan ras dan yang terpenting, kerangka saya yang sudah kekar diperkuat lebih jauh oleh otot-otot saya yang berkembang dengan baik.

Tapi aku bukan hanya kucing berotot biasa. Hal yang menarik tentang penampilan saya adalah tubuh saya yang kekar dan berotot diimbangi oleh mantel yang sangat mewah, jenis yang sulit Anda temukan bahkan di butik paling mewah sekalipun. Ini tebal. Ini padat. Dan itu luar biasa, sangat lembut saat disentuh.

Ayo, coba. Anda mungkin tidak pernah ingin berhenti.

Dan mantel saya yang indah ini hadir dalam kombinasi dan pola warna yang hampir tak ada habisnya. Saya bisa memakainya dalam warna krem, merah, ungu, coklat, biru dan segel, tapi saya juga bisa memamerkan mantel tebal, tortie atau lynx. Saya bahkan bisa olahraga satu dengan kombinasi lynx dan tortie atau "torbie" seperti yang disebut dalam dunia kucing mewah.

Alam telah sangat murah hati dengan mantelku yang indah. Itu tidak hanya menutupi tubuhku, tetapi bahkan kepalaku yang besar dipenuhi dengan jumbai bulu yang lembut dan indah. Mereka keluar dari telingaku. Mereka menembak keluar dari pipi bengkak saya. Dan Anda dapat bertaruh bahwa Anda tidak akan dapat melihat leher saya di bawah lapisan bulu yang lebat yang menggulungnya seperti boa bulu.

Berbicara tentang boas, apakah Anda sudah memeriksa ekor saya? Saya katakan – saya telah diberkati. Sangat diberkati.

Satu-satunya fitur yang tidak disembunyikan oleh bulu lebat saya adalah salah satu aset terbaik saya: mata biru besar saya yang memesona. Diakui, warnanya bisa sedikit berbeda dari satu kucing ke kucing lainnya, tetapi mereka semua memiliki warna safir menawan yang tanpa disadari membuat orang jatuh cinta.

kepribadian Kucing Ragdoll

kepribadian Kucing Ragdoll

Teman-teman terdekat saya menjuluki saya raksasa yang lembut.

Sesuai dengan nama panggilan saya, saya lebih besar dan lebih kekar daripada kebanyakan kucing keturunan, tetapi saya memiliki salah satu disposisi yang paling santai dan santai.

Cara saya melihatnya, hidup dimaksudkan untuk dinikmati. Perlahan-lahan.

Itu sebabnya saya suka mengambil hal-hal baik dan mudah setiap hari. Saya mungkin salah satu kucing paling santai yang pernah Anda temui. Disposisi saya ini adalah mengapa saya bergaul dengan baik dengan manusia yang lebih tua, serta pemula kucing yang mencari hubungan yang lebih santai.

Saya juga memuja anak-anak. Saya senang berada bersama mereka dan jarang akan memprotes bahkan jika mereka memutuskan untuk mengarak saya berkeliling dengan kereta mini atau membuat saya memakai pakaian boneka. Dan aku bahkan tidak pernah berpikir untuk membalas dengan cakarku jika permainan yang kita mainkan menjadi terlalu kasar untuk seleraku. Sifat santai saya lebih cenderung berjalan dan bermain di tempat lain ketika itu terjadi.

info ras Kucing Ragdoll

Oh, catatan tentang kepribadian saya yang tenang: hanya karena saya santai bukan berarti saya tidak tertarik.

Tahukah Anda bahwa saya mendapat julukan "kucing anjing" karena saya suka mengikuti manusia saya di sekitar rumah

Apakah Anda sedang menyedot debu di ruang tamu atau menyiapkan sesuatu di dapur, Anda dapat mengandalkan saya untuk berada di sana. Bersantai, tentu saja.

Dan sama seperti saya mencintai manusia saya , sifat lembut saya tidak hanya berlaku untuk orang-orang yang dekat dengan saya. Saya sebenarnya dianggap sebagai salah satu kucing paling ramah yang pernah Anda miliki sebagai hewan peliharaan dan saya dapat dengan mudah menghangatkan orang baru dan hewan peliharaan lainnya.

Orang asing hanyalah teman yang belum pernah kutemui, itulah yang selalu kukatakan.

Karena itu, saya suka bertemu teman baru dan saya akan mengizinkan hampir semua orang menjemput saya pada pertemuan pertama kami. Seharusnya, inilah mengapa Anda tidak boleh membawa saya keluar tanpa memperhatikan saya dengan cermat. Saya adalah umpan yang mudah untuk catnappers, saya dengar.

Berbicara tentang pergi keluar, saya menyukainya! Saya tidak keberatan memakai tali dan saya akan dengan senang hati menemani Anda berjalan-jalan di luar. Dan jika Anda dapat melatih saya secara konsisten, saya bahkan dapat mempelajari beberapa trik. Mungkin kita bisa memainkan satu atau dua permainan lempar tangkap saat bosan berjalan.

Jika menurut Anda kegemaran luar ruangan ini aneh, saya harus memberi tahu Anda kekhasan saya yang lain: Saya menyukai suara air. Itu tidak berarti saya ingin berenang atau apapun; Saya hanya menikmati desir dan percikan air di wastafel atau kamar mandi. Jadi jangan heran ketika saya menerobos di kamar mandi saat Anda mandi atau di bak mandi hanya untuk mendengar suara air.

Ini seperti musik di telingaku. Berbeda dengan suara mengeong yang lebih tidak menyenangkan dari kucing lain. Saya tidak mengerti mengapa beberapa kucing bersikeras membuat semua kebisingan itu. Saya sendiri lebih suka berkomunikasi dengan suara lembut dan getar. Atau meong lembut ketika sesuatu yang sangat menarik menarik perhatian saya.

Anda jarang mendengar saya menjadi sangat vokal, kecuali mangkuk makanan atau air saya perlu diisi ulang. Tapi itu darurat.

Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui sekarang, saya bukan kucing yang sangat menuntut dalam hal perhatian. Meskipun saya tidak akan melewatkan satu atau dua kesempatan untuk bermain game dengan teman manusia saya, saya tidak gelisah dan cemas ketika saya ditinggalkan sendirian terlalu lama, terutama ketika saya punya banyak mainan untuk dimainkan. dengan.

Saya juga tidak akan menjatuhkan barang-barang dari lemari dan rak buku Anda ketika Anda tidak ada karena saya sangat sedikit tertarik untuk mendaki. Saya lebih suka menghabiskan hari saya di permukaan tanah. Melompat di pangkuan Anda untuk menggosok perut dengan kuat atau menggaruk di belakang telinga adalah setinggi yang saya mau.

Dan kalau-kalau Anda bertanya-tanya, ras saya diberi nama "Ragdoll" karena saya dikatakan menjadi sangat lemas dan tidak bergerak seperti senama saya ketika dijemput oleh wali saya. Jadi jangan ragu untuk menjemput saya – jika Anda bisa.

Manusia Idealku

Karena sifat saya yang santai, saya cocok dengan berbagai macam manusia dari pemilik kucing pertama kali hingga orang tua dengan anak kecil, serta orang tua yang mencari kucing yang tidak akan terlalu menuntut untuk dimiliki.

Asal Kucing Ragdoll

Asal Kucing Ragdoll

Trah saya mulai berakar pada awal tahun 1960-an ketika seekor Angora putih murni betina dan campuran Persia bernama Josephine menarik perhatian seorang peternak dan peternak kucing yang tinggal di Riverside, California dengan nama Ann Baker.

Selain memiliki daya tarik visual yang memukau, Josephine juga sangat ramah dan tidak menghindar dari orang-orang yang memberinya tepukan di kepala atau cakaran di belakang telinga. Ini benar-benar membuat Baker terkesan mengingat Josephine sering tersesat di lingkungan mereka dan dianggap tidak dijinakkan oleh banyak orang di komunitas.

Meskipun Baker pada dasarnya adalah peternak Persia, dia pikir penampilan Josephine yang mencolok dan wataknya yang tenang terlalu bagus untuk dilewatkan. Baker memutuskan untuk memasangkannya secara eksperimental dengan kucing jantan Persia dan Siam yang dia miliki dalam perawatannya. Program pembiakan ini menghasilkan dua anak kucing jantan, Daddy Warbucks dan Blackie.

Daddy Warbucks akhirnya dipasangkan dengan salah satu putri Blackie, yang menghasilkan Raggedy Ann Kyoto dan Raggedy Ann Tiki. Dia kemudian dibesarkan dengan Buckwheat, putri lain, yang menghasilkan kelahiran Fugianna.

Pada tahun 1966, Baker pindah untuk mendaftarkan Fugianna, Raggedy Ann Tiki, Raggedy Ann Kyoto dan Daddy Warbucks dalam daftar Asosiasi Pemelihara Kucing Nasional (NCFA).

Ketertarikan dengan breed pemula kami terus tumbuh segera setelah itu. Menyadari ada banyak peternak yang ingin membantu mengembangbiakkan breed, Ann Baker membentuk Asosiasi Kucing Ragdoll Internasional (IRCA) untuk menetapkan pedoman dan aturan pemuliaan yang ketat untuk menjaga standar breed tetap normal.

Namun, sebagian besar sesama peternak Baker memisahkan diri dari kepemimpinannya karena dia terlalu eksentrik dengan pedoman pemuliaannya. Beberapa dari mereka, terutama Denny dan Laura Deyton, memutuskan untuk melanjutkan program pemuliaan mereka tanpa keterlibatan Baker.

Deyton juga berperan penting dalam penerimaan ras kami di sebagian besar pendaftar kucing, seperti Cat Fanciers Association (CFA) pada tahun 1993. Berkat semua upaya mereka, ras saya akhirnya dianugerahi kejuaraan CFA kami pada tahun 2000.

Bagaimana Membuat Kucing Ragdoll Tetap Sehat dan Bahagia

Merawat saya sangat mudah, yang membuat saya menjadi hewan peliharaan yang ideal untuk pecinta kucing dari semua tingkatan. Sekarang sementara saya mungkin memakai mantel semi-berbulu, pemeliharaannya tidak terlalu sulit dibandingkan dengan ras lain. Saya hanya perlu menyisir setiap minggu dengan hati-hati setidaknya agar tidak kusut atau ekstra keriting.

Satu hal yang ingin Anda perhatikan adalah, saya memiliki kegemaran makan. Pastikan Anda mengawasi berapa banyak yang Anda masukkan ke dalam mangkuk makanan saya atau saya mungkin mulai menambah berat badan yang tidak saya butuhkan, yang dapat dengan cepat menyebabkan obesitas.

Saya tidak percaya saya mengatakan ini, tetapi saya bukan orang yang melewatkan hadiah jadi tolong santai saja. Anda harus mengendalikan yang satu ini karena suguhan adalah titik lemah saya.

Fakta menyenangkan

  • Saya agak terlambat berkembang – biasanya butuh empat tahun bagi saya untuk menjadi dewasa sepenuhnya, yang cukup lambat dibandingkan dengan kucing lain tetapi berarti Anda bisa menikmati periode yang lebih lama dari kejenakaan dan energi anak kucing yang lucu.
  • Ann Baker bersikeras bahwa anak-anak kucing yang dilahirkan Josephine lebih besar dan kekar karena para ilmuwan pemerintah diduga mengubah gennya? ketika dia dibawa ke pusat medis setelah secara tidak sengaja ditabrak mobil. Saya terkadang masih bertanya-tanya tentang ini …

SUMBER : WIKIPEDIA , GOOGLE

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: